Cetak Gol Kemenangan MU, Jadi Momen Besar Bagi Van de Beek

Forumterkininews.id, Edinburgh – Manchester United kembali mencetak kemenangan di laga pramusim. “Setan Merah” mengalahkan Lyon dengan skor 1-0, lewat gol yang dicetak Donny Van de Beek.

Dalam laga yang berlangsung di Murrayfield Stadium, Kamis (20/7) siang WIB, Van de Beek mencetak gol kemenangan MU pada menit ke-49.

Donny menggambarkan betapa pentingnya momen itu baginya setelah melewati masa-masa sulit di level pribadi.

“Luar biasa, pertandingan pertama saya setelah enam bulan. Saya tidak perlu memberi tahu Anda bahwa setelah cedera seperti itu. Ini adalah masa yang sulit secara mental bagi saya dan keluarga saya,” katanya setelah pertandingan di Skotlandia, kepada MUTV.

“Bisa kembali ke lapangan, itu luar biasa. Tentu saja bagus jika Anda mencetak gol juga, tapi itu bukan hal yang paling penting, itu adalah hal tambahan. Itu juga luar biasa karena saya sudah menantikan momen ini selama berbulan-bulan. Saya tahu ini hanya pertandingan persahabatan, tapi bagi saya, ini adalah momen besar,” tambahnya.

Meskipun ini merupakan proses rehabilitasi yang sulit, Van de Beek merasa cedera elah memberinya kesempatan untuk kembali fokus. Menjelang kembali ke lapangan yang telah lama ditunggu-tunggu.

“Mudah untuk mengatakannya tetapi saya pikir pada akhirnya itu membuat Anda lebih kuat secara mental. Karena Anda menyadari ketika Anda bermain setiap hari Anda tidak ingin momen seperti ini terjadi tetapi jika itu terjadi,” katanya.

“Anda menyadari betapa Anda sangat suka bermain. sepak bola. Jika momen itu datang lagi saat Anda kembali ke lapangan, Anda akan lebih menikmatinya.”

Setelah pertandingan ini, MU melanjutkan tur pramusim dengan terbang ke Amerika Serikat.

Artikel Terkait