City ke Puncak Klasemen, Guardiola Bahagia

Forumterkininews.id, Manchester – Manchester City rebut pemuncak klasemen Liga Inggris dari Arsenal. Keberhasilan itu didapat setelah berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Craven Cottage, London, Minggu (1/5) malam WIB, gol keenangan City dicetak Erling Haaland dan Julian Alvarez. Sedangkan gol balasan Fulham dicetak Carlos Vinicius.

Setelah pertandingan, pelatih City, Pep Guardiola mengaku tak ragu timnya akan memenangkan pertandinga itu.

“Saya tidak ragu. Pertandingan sangat ketat sampai akhir, kami tidak bisa mengharapkan sesuatu yang berbeda,” kata Guardiola setelah laga.

“Jumlah pertandingan ini banyak, tetapi kami tahu bahwa setelah kami mengalahkan Arsenal di kandang, memenangkan pertandingan seperti ini benar-benar penting. Para pemain berperilaku luar biasa,” tambahnya.

Sebenarnya, Fulham sempat menyamakan keduukan lewat gol Carlos Vinicius. Namun, “The Citiens” mampu bangkit dan memenangkan laga.

“Kami merespons dengan sangat baik. Momentumnya ada di sana, kami bermain bagus. Itu tidak mudah karena mereka bertahan dengan sangat baik, di dalamnya sangat sulit,” lanjutnya.

Dengan kemenangan itu, maka City berhasil ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. “The Citizens” mengumpulkan 76 poin unggul satu poin dari Arsenal.

Artikel Terkait

Gus Miftah Ungkap Rencana Jokowi Usai Lengser

FT News - Joko Widodo (Jokowi) akan mengakhiri masa...

Menpora Dito Minta Maaf Atas Kekurangan PON Aceh-Sumut 2024

FT News - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito...

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Menko PMK: Sampai Bertemu di PON NTB-NTT

FT News - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan...