Penjaga Rumah Mewah Tewas Mengenaskan di Kolam Ikan

Forumterkininews.id, Jakarta – Solihin, 63 asisten rumah tangga ditemukan tewas di Jalan Cempaka Putih Tengah XXXI RT 09 RW 07, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Solihin tersungkur di dalam kolam ikan rumah tersebut. Ditubuh korban didapati luka dan ceceran darah.

Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Ade Rosa Bustari menjelaskan, penemuan mayat ini berawal dari laporan petugas keamanan dan anak korban yang mendatangi rumah tersebut.

“Pas datang sudah melihat korban berada di dalam kolam ikan. Didapati luka dan darah yang sudah bercampur dengan air di kolam ikan,” terang Ade Rosa di lokasi penemuan mayat, Selasa (14/12).

Ade mengatakan, Solihin diketahui tinggal seorang diri bertugas menjaga rumah. Diketahui pemilik rumah tersebut tidak berada di lokasi karena sedang di Bali.

“Pemilik rumah sedang di Bali karena anaknya sedang gelar pesta nikahan,” terangnya.

Guna mengetahui penyebab meninggalnya korban, mayat dibawa ke rumah sakit cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan otopsi. Dalam hal ini pihak keluarga tidak keberadaan dengan dilakukan otopsi.

“Kita belum tahu penyebab pasti meninggalnya korban apakah ini korban pembunuhan atau bukan. Makanya kita bawa RSCM untuk bisa memastikan penyebab korban meninggal,” tutupnya.

Artikel Terkait