Covidkan Pelanggan, Dirut Bumame Farmasi Minta Maaf
Hukum

Forumterkininews.id, Jakarta - Terkait polemik karyawan Bumame Farmasi yang mengcovidkan pelanggannya, Direktur Utama Perusahaan James Wirahardja langsung meminta maaf.
“Dengan segala kerendahan hati, memohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian tidak menyenangkan yang Ibu Zakiah alami tanggal 3 Februari 2022 di Bumame Farmasi SCBD,†ujar James.
Pihaknya mengakui kejadian dialami Ibu Zakiah benar adanya. Hal tersebut kesalahan dari pihak admin yang menyebabkan kerugian dan ketidaknyamanan. Admin tersebut mengirimkan hasil pasien lain yang mempunyai nama yang persis sama dengan Ibu Zakiah yang hasil tesnya pada tanggal 2 Februari 2022 adalah positif antigen dan juga PCR.
Baca Juga: Polisi Tangkap 'Anak Kasat Narkoba' yang Peras Pedagang di Deli Serdang
“Kami telah menindaklanjuti kejadian ini dengan memberikan teguran keras kepada staf terkait,†ujar James dalam rilis yang diterima redaksi Forumterkininews.id.
James akan memastikan kejadian ini tidak akan terulang kembali di cabang Bumame Farmasi manapun. Menurutnya kejadian ini akan menjadi bahan evaluasi bagi seluruh tim Bumame Farmasi. Tujuanya,  agar kedepan Bumame bisa melayani seluruh klien/customer dengan lebih teliti dan bertanggung jawab lagi.
“Besar harapan saya, permohonan maaf ini dapat diterima dengan baik oleh Ibu Zakiah,†tutur James.
Baca Juga: Putri Sebut Alami Luka Lebam Usai Dijatuhkan Brigadir J
Seperti diberitakan sebelumnya seorang perempuan protes kepada pihak Bumame Farmasi terkait hasil tes COVID-19 yang diterimanya. Hasil tesnya sendiri positif COVID-19 padahal perempuan itu mengaku belum melakukan tes usap antigen maupun PCR sama sekali.