Dave Grohl Umumkan Kelahiran Bayi Perempuan Hasil Hubungan Di Luar Nikah

FT News- Front man Foo Fighters, Dave Grohl mengumumkan kelahiran bayi perempuan hasil hubungan di luar pernikahan.

Dalam unggahan instagramnya, pria berusia 55 tahun ini mengungkap bakal menjadi orang tua yang penuh kasih dan suportif bagi anak perempuannya tersebut.

Dave Grohl sebelumnya telah memiliki. Anak perempuan dari istrinya, Jordyn Blum yang dinikahinya pada tahun 2003. Istrinya Blum bekerja sebagai produser dan model TV, ibu dari ketiga dari putrinya yakni, Violet Maye, (18) Harper Willow (15)dan Ophelia Saint, (10). Mereka bercerai setelah dia mengaku tidak setia selama menikah.

Musisi Foo Fighters Dave Grohl. Ist

“Aku akan melakukan segala yang aku bisa untuk mendapatkan kembali kepercayaan mereka dan mendapatkan pengampunan mereka,” ungkap Dave dikutip dari BBC.com.

Namun postingannya tersebut tidak memuat detail siapa ibu dari anak barunya.

Seperti diketahui, Dave Grohl adalah musisi asal Amerika yang bergabung di dalam grup band ternama Nirvana.
Penyanyi sekaligus gitaris ini juga dikenal sebagai pendiri band ternama bernama Foo Fighter yang dibentuk pada tahun 1994.

David Grohl menghabiskan masa remajanya dengan bermain di sejumlah band-band lokal, seperti menjadi gitaris, penyanyi, dan bermain drum.

Musisi Dave Grohl. Ist

Bakat multitalentanya tersebut membawakan pintu gerbang kepada Grohl untuk menjadi seorang musisi dunia. Saat masih duduk di bangku SMA, Grohl terpilih menjadi drummer untuk band Scream melalui audisi.

Selama empat tahun bersama Scream, Grohl tidak hanya melakukan tur konser dan rekaman album saja, tetapi juga menulis lagu dan mengisi sebagai vokalis di beberapa lagu.

Sayang, band pertamanya tersebut memutuskan bubar setelah kepergian bassis Skeeter Thompson. Setelah Scream bubar, Osborne, gitaris Melvins, memberitahunya bahwa Nirvana sedang mencari seorang drummer.

Grohl yang sudah menjadi pengangguran langsung bergegas ke Seattle untuk mengikuti audisi dan lolos. Setelah bergabung dengan Nirvana, Grohl menghabiskan banyak waktu bersama band untuk merekam beberapa demo dan berkeliling ke berbagai label untuk mencari tawaran kontrak.

BACA JUGA:   Akibat Nama Mirip, Dewi Sandra Ikut Kena Semprot Netizen

 

Artikel Terkait