Delapan Rumah dan Gudang Barang Bekas di Jakarta Barat Kebakaran

FTNews – Insiden kebakaran melanda delapan rumah tinggal dan Gudang Barang bekas di Jalan Peternakan III, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. ‘Si Jago Merah’ ini melahap objek bangunan pada Selasa (7/5) pagi.

Peristiwa kebakaran ini juga diunggah pada media sosial Instagram dalam akun @warungjurnalis. Terlihat api telah memenuhi ke lantai dua bangunan di lokasi. Selain itu api juga tampak menjalar ke bangunan lain di sekitarnya.

Kemudian beberapa petugas pemadam kebakaran hingga warga sekitar berusaha memadamkan api. Terlihat atap bangunan berjatuhan saat api hendak dipadamkan.

Menanggapi peristiwa ini, Kasi Operasi Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Syarifudin mengatakan bahwa kebakaran diketahui sekitar pukul 04.00 WIB. Peristiwa ini dilaporkan oleh warga melalui telepon.

“Objek terbakar delapan rumah tinggal semi permanen dan gudang barang bekas,” kata Syarifudin, dalam keterangannya, pada Selasa (7/5).

Selanjutnya tim langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 04.21 WIB. Adapun yang dikerahkan dalam kebakaran ini yaitu sebanyak 18 unit mobil pemadam dan 90 personel.

“Tim tiba sekitar pukul 04.23 WIB dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.47 WIB,” ujar Syarifudin.

Kemudian diketahui kebakaran ini diduga diakibatkan adanya arus pendek listrik. Sementara itu tidak terdapat korban luka maupun korban jiwa dalam kebakaran ini.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...