Dewa 19 Bakal Gelar Konser Libatkan Bintang Rock Internasional

FT News – Dewa 19 kembali mengumumkan bakal menggelar konser bertajuk “Dewa 19 Featuring All Stars 2.0”. Konser ini rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada 18 Januari 2025.

Konser bakal dimeriahkan personel band rock dunia antara lain, John Waite dari Bad English, Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian.

“Kita adalah penggemar rock. Kami punya mimpi untuk main bersama orang Amerika yang kami kagumi sampai sekarang. Beruntungnya, kami punya penghargaan sengai salah satu band rock terbaik di Indonesia. Kita harus berbangga Indonesia punya band rock yang bisa berkolaborasi dengan band rock Amerika,” kata Ahmad Dhani dalam keterangannya di akun Instagram miliknya, dikutip Selasa (17/9/2024).

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani. [Ist]
“Kita tanpa menyadari bahwa tahun 2023 itu adalah puncak kesuksesan Dewa 19. Harusnya umur 52 tahun udah gak laku. Tapi justru ini malah puncak karier Dewa 19. Makanya kita akan coba naik terus di 2024, 2025. Jadwal meeting kita nanti kita akan ke Los Angeles saya akan ketemu juga dengan manajemen Demi Lovato dan Adam Lambert tinggal mikir aja Adam Lambert duluan atau Demi Lovato atau Leny Kravitz, “sambung Ahmad Dhani.

 

Seperti diketahui, konser “Dewa 19 Featuring All Stars 2.0” merupakan lanjutan dari kesuksesan tur konser “Dewa 19 featuring All Stars – Stadium Tour 2023” yang digelar di sejumlah kota, seperti Solo, Jakarta, dan Bandung pada tahun 2023 lalu.

Konser ini bukan hanya sekadar perayaan musik, tetapi juga momen bersejarah di mana Dewa 19 bersama para bintang rock dunia menyatukan kekuatan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar.

BACA JUGA:   Konser 30 Tahun Dewa 19 di DIY: Ari Lasso, Once, dan Ello Satu Panggung

Dewa 19
Dewa 19. [Ist]
Kini, Dewa 19 siap menggelar konser berskala stadion kembali pada awal tahun 2025 mendatang. Di konser tersebut, Dewa 19 akan tampil bersama sejumlah musisi rock internasional.

 

Tidak hanya musisi internasional, Dewa 19 juga akan menggandeng tiga penyanyi Indonesia sekaligus. Ada Ari Lasso, Virzha, dan Ello yang akan ikut serta memeriahkan konser “Dewa 19 Featuring All Stars 2.0”.

Tiket konser ini bakal dijual di dewatiket.id pada 30 September 2024. Lalu harga tiket dibanderol mulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 2 juta. Perihal kategori tiket masih akan sama dengan konser tahun lalu ya.

Artikel Terkait