Diduga Barang Hasil Kejahatan, Tas hingga Sandal Mewah Milik Si Kembar Disita

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi menyita sejumlah barang mewah milik saudara kembar Rihana dan Rihani. Diduga barang mewah itu merupakan hasil kejahatan dari penipuan pre order Iphone dan penggelapan mobil.

Kanit 4 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Reza Mahendra  mengatakan bahwa barang yang disita tersebut didapat dari hasil penggeledahan.

“Ada yang kami sita, yang diduga barang hasil kejahatan saat ini ada tas, sandal, alat kosmetik yg kami dapatkan pada saat penggeledahan,” kata Reza, saat diminta keterangan, pada Senin (10/7).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa barang yang disita tersebut diantaranya tiga tas dan dua sandal mewah milik kedua tersangka.

“2 Tas Merk LV (Louis Vuitton), 1 tas merk Go Yard, dan 2 sandal Tory Burch,” ujar Reza.

Sementara itu Reza mengungkapkan bahwa barang yang disita milik kedua tersangka tersebut digunakan sehari-hari untuk memenuhi gaya hidupnya.

“Yang telah kami lakukan penyitaan ada, sebagai bagian barang bukti hasil kejahatan dan barang-barang ini digunakan untuk sehari-hari tersangka atau kebutuhan pribadi, dan gaya hidup,” ucap Reza.

Baca Juga: Tak Hanya Rumah RW, Apartemen Si Kembar Juga Digeledah

Sebelumnya diberitakan, Polisi melakukan penggeledahan terhadap apartemen M Town Residence, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten. Apartemen yang dijadikan tempat tinggal tersangka penipuan dan penggelapan, saudara kembar Rihana dan Rihani.

Kanit 4 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Reza Mahendra  mengatakan pihaknya menemukan barang bukti. Diantaranya buku rekening dari hasil penggeledahan tersebut.

“Kita dapat buku rekening salah satu bank yang dipake buat para tersangka dan korban kirim buku rekening itu,” kata Reza, dalam keterangannya, pada Kamis (6/7).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa saat ini polisi tengah berkoordinasi dengan pihak bank. Hal ini untuk menelusuri aliran uang hasil penipuan dan penggelapan yang dilakukan kedua tersangka.

Artikel Terkait