Diduga Depresi, Pria di Ciputat Tewas Ditusuk Adik Kandung

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang pria bernama Muhammad Safingi (46) tewas usai ditusuk menggunakan senjata tajam (sajam) oleh adik kandungnya berinisial SM, di Jalan Kihajar Dewantoro, Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Minggu (26/3) malam.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan bahwa penusukan ini terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

“Telah terjadi tindak pidana penusukan yang di alami oleh korban Muhammad Safingi yang dilakukan oleh seorang perempuan SM,” kata Agung, dalam keterangannya, pada Selasa (28/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa korban sempat dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan. Namun korban akhirnya meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia mengalami 3 tusukan, di Bagian Dada Atas Sebelah Kiri, dan Lengan Sebelah Kiri,” ucap Agung.

Sementara itu kejadian ini bermula saat korban dan terduga pelaku tengah duduk bersama di rumahnya. Kemudian tiba-tiba terduga pelaku pergi ke dapur untuk mengambil sajam jenis pisau.

“Setelah itu pelaku berlari keluar rumah dengan memegang sebilah pisau, dan pada saat di depan pintu rumah korban. Korban yang berusaha mengahalangi pelaku tidak keluar rumah malah menusuk korban,” ujar Agung.

Kemudian terduga pelaku langsung diamankan warga dan diserahkan ke pihak kepolisian guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu berdasarkan informasi diketahui bahwa terduga pelaku tengah mengalami depresi sehingga melakukan penusukan tersebut.

“Pelaku selanjutnya Di bawa oleh piket reskrim ke Rumah Sakit Polri Kramat Djati untuk di lakukan pemeriksaan kejiwaannya, kemudian pelaku dilakukan perawatan,” ungkap Agung.

Artikel Terkait