Ditahan PSPS, Pelatih Persiraja Tidak Puas

Forumterkininews.id, Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh harus puas bermain imbang tanpa gol lawan PSPS Riau dalam laga Liga 2 di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Senin (11/8) malam. Pelatih Persiraja Achmad Zulkifli mengaku hasil itu kurang memuaskan

Achmad Zulkifli mengatakan ini menjadi evaluasi tim untuk bermain lebih baik dalam laga selanjutnya.

“Ini menjadi evaluasi ke depan, terutama di bagian gelandang yang belum mampu menyusun serangan yang lebih baik,” kata Zulkifli.

Mengenai penalti gagal, kata dia, Ricardo Pires memang telah disiapkan untuk menjadi eksekutor. Dalam sesi latihan dia sudah cukup baik, hanya saja di pertandingan belum beruntung.

“Ricardo Pires memang kita siapkan, dan dia juga mengaku sudah sangat siap. Ini faktor keberuntungan saja,” ujarnya, diberitakan Liga 2.

Sementara itu, Pelatih PSPS Riau Jan Bonardin Saragih mengaku cukup puas bisa merebut poin pada laga perdana dengan status tim tamu. Apalagi telah melalui perjalanan yang cukup jauh.

“Mendapatkan satu poin bermain jauh ke Aceh, hasil ini sudah cukup baik. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” kata Jan Saragih.

Artikel Terkait