Doni Salmanan Dibidik, Bareskrim telah Periksa Tujuh Saksi

Forumterkininews.id, Jakarta – Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri akan memeriksa Doni Salmanan pada pekan depan, terkait kasus dugaan penipuan investasi melalui aplikasi Quotex.

“Info (rencana pemeriksaan) pekan depan,” kata Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Jumat (4/03/2022).

Namun mantan Kapolda Kalteng ini belum bisa memastikan pada hari apa Doni Salmanan akan diperiksa terkait laporan dari korban.

Sementara sampai saat ini kasus dugaan penipuan melalui aplikasi Quotex masih tahap penyelidikan. Hingga saat ini empat saksi dan 3 ahli sudah dimintai keterangannya oleh penyidik siber Bareskrim.

“Masih tahap penyelidikan. Saat ini sudah 4 saksi dan 3 saksi ahli yang diambil keterangannya,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri, Kombes Gatot Repli Handoko.

Sebelumnya, Bareskrim Polri sudah menetapkan Indra Kenz terkait kasus yang sama. Indra dijerat pasal berlapis, terkait penipuan, pasal penyebaran berita bohong melalui media sosial dan tindak pidana pencucian uang.

Artikel Terkait