Dua Orang Diamankan Buntut Saling Serang Jukir dan Sopir Bajaj di Jakut

FTNews – Polisi mengamankan dua orang buntut insiden sopir bajaj cekcok hingga saling serang dengan juru parkir di sebuah minimarket di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (17/2).

Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak mengatakan dua orang yang diamankan yakni sopir bajaj dan seorang ojek pangkalan.

“Yang baru diamankan dua orang di Polsek Kemayoran. AG sopir bajaj, dan SUN ojek pangkalan,” kata Arnold, kepada wartawan, Senin (19/2).

Lebih lanjut Arnold mengungkapkan bahwa pelaku diduga berjumlah tiga orang.

Namun satu orang lainnya saat ini tengah ditelusuri identitasnya.

“Diduga pelaku tiga orang, dan untuk satu orang lagi kita belum tahu (identitas), baru mengantongi nama dan perawakannya saja,” ungkap Arnold.

Baca Juga: Sopir Bajaj dan Jukir Saling Serang di Jakpus, Dua Orang Luka-Luka

Sementara itu, Arnold menyebut pihaknya juga masih mendalami terkait penyebab cekcok hingga saling serang tersebut.

“Untuk pelaku lainnya masih dalam proses penyelidikan dan motif masih didalami,” ucap Arnold.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sopir bajaj terlibat cekcok hingga saling serang dengan juru parkir (jukir) di sebuah minimarket di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (17/2) lalu.

Video percekcokan keduanya itu berhasil terekam dalam kamera yang diunggah pada media sosial Instagram akun @lensa_berita_jakarta.

Terlihat keduanya terlibat aksi saling pukul hingga menendang lawan.

Sementara itu tampak aksinya sempat dilerai oleh seorang pria yang juga berada di lokasi.

Kemudian setelahnya tampak seorang pria yang diduga menjadi korban cekcok tersebut tengah terkapar di kasur rumah sakit.

Selain itu juga terlihat minimarket yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP), barang didalamnya berhamburan dan terdapat lumuran darah yang diduga akibat dari aksi tersebut.

Artikel Terkait