Dua Pejalan Kaki Dibakar OTK di Penjaringan, Satu Meninggal Dunia

Forumterkininews.id, Jakarta – Dua orang pejalan kaki dibakar orang tak dikenal (OTK) di kawasan Jalan Jelambar Aladin, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (4/1) malam.

Kapolsek Penjaringan Kompol M. Probandono Bobby Danuardi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Satu orang yakni S (39) meninggal dunia dengan kondisi luka bakar. Sementara seorang lainnya yakni D (38) mengalami luka bakar dan dirawat di Rumah Sakit Duta Indah,” ucap Probandono, dalam keterangannya Rabu (4/1).

Sementara itu ia mengatakan bahwa seorang saksi yaitu I (47) yang menyaksikan kejadian tersebut mengaku melihat korban sedang jalan berdua di atas Jembatan.

“Namun tiba-tiba datang pelaku dari arah berlawan melempar botol yang berisikan Bensin lalu membakarnya,” kata Probandono.

Kemudian ia mengatakan bahwa korban inisial S tewas usai menceburkan diri ke Kali Fajar Angke. Sedangkan, korban D bisa diselamatkan karena tidak meniru aksi S tersebut.

“Setelah dilakukan identifikasi pada tubuh korban mengalami luka bakar disekujur tubuh. Dan penyebab kematian korban masih dalam proses autopsi,” ujar Prabandono.

Hingga saat ini pihaknya masih mendalami penyebab peristiwa tersebut.

“Sementara masih dalam penyelidikan untuk pelakunya termasuk motifnya juga belum diketahui. Sejauh ini, empat orang saksi telah diminta keterangan,” tutup Probandono.

Lebih lanjut Prabandono mengatakan, pihaknya sudah membuat tim untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya guna menangkap pelaku pembakaran.

“Kita gali informasi sebanyaknya untuk mendapat gambaran pelaku dan menangkapnya,” ujar Kapolsek

Artikel Terkait