Eden Hazard Merasa Tak Pantas Jadi Starter di Belgia

Forumterkininews.id, Madrid – Eden Hazard mengklaim bahwa dia tidak pantas menjadi starter untuk negaranya di Piala Dunia. Hal ini berdasarkan penampilannya selama ‘dua musim’ terakhir bersama Real Madrid.

Meski demikian, dia menegaskan pencapaiannya di ’15 besar’ telah memberinya kredit yang cukup di bank untuk Belgia.

Penyerang Real Madrid itu mengakui bahwa ia telah mengalami kesulitan selama memperkuat klub di ibukota Spanyol. Tetapi menegaskan kembali niatnya untuk tetap di klub dan bahwa ia akan melihat ‘pro dan kontra’ untuk ‘terus bermain’ setelah Piala Dunia.

Kapten Belgia itu bergabung dengan Los Blancos pada 2019 tetapi hanya mengelola 72 pertandingan dalam lebih dari tiga tahun. Hal ini setelah serangkaian cedera berkontribusi pada hilangnya performa fantastis yang dia tunjukkan di Chelsea.

“Menilai dari apa yang saya lakukan dalam dua musim terakhir, tidak. Tapi dari apa yang saya lakukan dalam 15 musim terakhir, ya,” katanya, diberitakan Daily Mail.

“Saya memiliki lebih banyak keinginan untuk menunjukkan bahwa saya masih tahu cara bermain sepak bola. Saya tidak menjadi tidak berguna dalam dua atau tiga tahun.”

“Ini akan menjadi (Piala Dunia) ketiga saya. Saya ingin menunjukkan kepada orang Belgia bahwa saya masih di sana dan mereka dapat mengandalkan kapten mereka.”

“Ini mungkin kesempatan terakhir kita untuk memenangkan sesuatu dengan generasi hebat ini. Dan kami akan mencoba semuanya,” sambungnya.

Artikel Terkait