Elkan Baggott Senang Bisa Gabung Bersama Timnas Indonesia Lagi

Forumterkininews.id, Jakarta – Pemain belakang naturalisasi Timnas Indonesia, Elkan Baggott senang bisa kembali berlatih bersama rekan setimnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim besutan Shin Tae-yong kembali mengumpulkan para pemainnya mempersiapkan diri menghadapi Timnas Burundi.

Baggott pun terlihat hadir kembali berlatih bersama para pemain Timnas Indonesia lainnya.

“Rasanya menyenangkan kembali. Kondisi saya semakin baik dan saya sangat senang bisa kembali,” katanya setelah mengikuti latihan, yang dikutip dari akun Youtube PSSI.

“Latihan berjalan dengan baik. Ini adalah latihan pertama kali dengan full team dan segalanya terlihat baik. Menyenngkan bisa berkumpul dengan teman-teman,” lanjutnya.

Sementara itu, mengenai target melawan Timnas Burundi, Baggott tidak punya target muluk-muluk. Pemain yang memperkuat Cheltenham Town itu punya target tersendiri.

“Memperkuat Chemistry sebagai tim untuk menuju Piala Asia yang akan diikuti pada Januari mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, ada dua pemain naturalisasi yang belum bergabung dari 28 pemain yang dipanggil untuk hadapi FIFA Match Day.

Mereka adalah Shayne Pattynama dan Jordi Amat. Belum di ketahui alasan kedua pemain ini belum bergabung di TC. Sedangkan pertandingan melawan Timnas Burundi dijadwalkan berlangsung pada 25 dan 28 Maret mendatang.

Artikel Terkait

Jokowi Batal Hadiri Penutupan PON XXI 2024, Apa Sebabnya?

FT News - Presiden Joko Widodo atau Jokowi, memastikan...

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...