Fans Atletico Tolak Niat Klub Mendatangkan Ronaldo

Forumterkininews.id, Madrid – Para pendukung Atletico Madrid menolak rencana klubnya untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Mereka menilai karier pemain asal Portugal tersebut sudah habis.

Sebelumnya, Ronaldo telah memberi tahu Manchester United bahwa dia ingin pergi untuk bermain sepak bola Liga Champions pada 2022-23. Kabarnya, dia akan kembali ke Madrid dengan memperkuat Atletico.

Namun langkah untuk mantan bintang Real Madrid itu disebut “hampir tidak mungkin” – dan sekarang para pendukung Atletico telah menyuarakan ketidaksenangan mereka.

“Mengingat kemungkinan penandatanganan Cristiano Ronaldo, jika itu lebih dari sekadar rumor tanpa dasar, kami menyatakan penolakan mutlak kami atas hipotesisnya bergabung dengan klub kami,” demikian pernyataan kelompok suporter Atletico.

Fans mengatakan pemain yang disebutkan di atas mewakili antitesis dari nilai-nilai yang menjadi ciri khas Atleti, seperti upaya, kemurahan hati, kerendahan hati, dan kerendahan hati dari mereka yang ingin mempertahankan nilai-nilai tim.

“Bahkan dalam kasus hipotetis yang sangat tidak mungkin bahwa seorang pemain dalam penurunan tajam seperti Cristiano Ronaldo dapat menjamin kami sebuah trofi, kami tidak akan menerima penandatanganannya. Perasaan menjadi bagian dari perasaan Atletico kami tidak dalam jangkauannya, sayangnya. untuknya, dan karena itu dia tidak akan pernah bisa menerima kasih sayang atau pengakuan kita,” katanya.

“Karena itu, kami meminta klub untuk menolak kemungkinan penandatanganannya, jika memang telah dipertimbangkan kapan saja,” lanjutnya.

Bintang Portugal itu ingin meninggalkan Man Utd, setelah melewatkan tur pra-musim mereka di Thailand dan Australia.

Masalahnya adalah klub mana yang dapat memenuhi semua persyaratan untuk mengontraknya – apakah finansial, kemampuan untuk menawarkan bermain di Liga Champions, kesediaan untuk mengontrak pemain berusia akhir 30-an, ditambah tanggapan dari penggemar.

BACA JUGA:   PSSI Koordinasi dengan Polri Jelang Piala Dunia U-17

Chelsea dan Bayern Munich keduanya juga dikaitkan, tetapi keduanya mengesampingkan penandatanganan pemenang Ballon d’Or lima kali.

Artikel Terkait

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...

Viral Plafon Venue Menembak PON XXI Ambruk, Menpora: Akibat Cuaca Buruk

FT News - Kebobrokan kembali muncul dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga...

Anggaran Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024 Mencapai 3,94 triliun

FT News - Anggaran penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024...

Viral Atap Venue PON Cabor Menembak Ambruk, Warganet: Udah Gak Beres Ini!!

FT News - Video peristiwa ambruknya bangunan venue cabang...