FFWS SEA 2024 Fall: 3 Tim Indonesia Lolos Grand Final

FT News – Babak knockout stage FFWS SEA 2024 Fall menyisakan satu pekan lagi. Dari lima perwakilan Indonesia, tiga diantaranya telah mengamankan slot di grand final.

Tiga tim tersebut adalah RRQ Kazu, Evos Divine, dan Bigetron Delta. Sementara dua lainnya, yaitu Onic Olympus dan Star Knight Esports berusaha lolos ke babak puncak.

“Bagi kami tujuan utama di babak knockout stage bukan untuk menguasai klasemen, tapi untuk mencoba menemukan formulasi yang tepat dan lolos ke babak grand final,” kata Muhammad Darmawan atau Manggiskun, Coach EVOS Divine dalam keterangan yang diterima, Kamis (26/9/2024).

Evos Divine FFWS SEA 2024 Fall Week 5
Evos Divine FFWS SEA 2024 Fall Week 5. [Ist]
Dirinya berharap tim Indonesia lainnya yang masih berjuang juga bisa ikut lolos ke Surabaya. Menurutnya, tim Indonesia bisa menunjukkan lebih dari yang dipikirkan, apalagi bermain di hadapan pendukung sendiri.

 

Saat ini Onic Olympus saat ini bertengger di peringkat ke 12 dengan total 527 poin, unggul tipis dari P Esports di peringkat 13. Posisi mereka masih belum aman, dan harus berusaha lagi supaya dapat mempertahankan top 12.

Sementara itu, Star Knight Esports masih berada di peringkat 15 dengan total 473 poin. Mereka harus memangkas jarak 51 dengan ONIC Olympus.

Tentunya hal itu tidak akan mudah dilakukan. Niatan mereka masuk top 12 akan dipersulit oleh Heavy asal Vietnam dan Todak dari Malaysia, yang juga ingin lolos ke grand final.

Star Knight Esports FFWS SEA 2024 Fall Week 5
Star Knight Esports FFWS SEA 2024 Fall Week 5. [Ist]
“Kami yakin masih ada peluang asalkan bisa memberikan yang terbaik. Pokoknya, pekan terakhir ini Star Knight Esports akan tampil dengan mode tempur, mode kejar setoran,” ujar Tri Julio (333Tri), Coach Star Knight Esports.

 

Adapun klasemen FFWS SEA 2024 Fall per pekan kelima masih dipegang oleh Buriram United Esports. Mereka menjadi tim pertama yang berhasil tembus 1.000 poin.

BACA JUGA:   Belajar dari China Turunkan Polusi Udara

Babak knockout stage FFWS SEA 2024 Fall pekan keenam akan digelar pada 27-29 September 2024. Para penggemar Free Fire di bisa menyaksikannya secara online melalui YouTube FF Esports ID.

 

Artikel Terkait