Geser Thor, Film Horor “Nope” Duduki Puncak Box Office Amerika

Forumterkininews.id, Jakarta- Film horor fiksi ilmiah “Nope” berhasil menggeser posisi “Thor: Love and Thunder” di puncak box office Amerika Utara dengan mengantongi sebanyak 44 juta dolar AS atau sekitar Rp659,7 miliar,

“Ini adalah pembukaan yang sangat baik untuk film horor orisinal,” kata analis David A. Gross dari Franchise Entertainment Research, dikutip AFP via Antara pada Senin (25/7).

“Nope” sendiri bercerita tentang keluarga kulit hitam yang tinggal di peternakan kuda California yang suatu hari menyaksikan objek terbang tak dikenal dari luar bumi dan mencoba untuk menangkap bukti video objek tersebut.

Film yang dibintangi Daniel Kaluuya, yang aktingnya di “Get Out” sempat mencuri perhatian penonton itu, berhasil menggeser “Thor: Love and Thunder” ke posisi kedua setelah blockbuster superhero itu menghabiskan dua minggu di peringkat pertama.

Film ini merupakan karya terbaru dari penulis dan sutradara Jordan Peele, yang debut pada 2017 dengan film “Get Out” dan mendapat sambutan hangat.

Artikel Terkait