Gokil! iPhone Tahun 2007 Ludes Dilelang Rp2,3 M

Forumterkininews.id, Jakarta- Sebuah iPhone berkapasitas 4GB dari tahun 2007 yang masih dalam bungkus aslinya, baru saja menghasilkan $158.644 (sekitar Rp2,3 M) usai mengikuti acara lelang yang diadakan oleh LCG Auctions.

Melansir Metro.co.uk, harga iPhone tersebut mengalahkan rekor sebelumnya untuk penjualan iPhone generasi pertama termahal dari awal tahun ini dengan harga USD63.356.

Setelah penawaran awal sebesar USD10.000, dan melewati total 28 penawaran, lelang akhirnya menembus USD100.000 pada jam penutupan yang berlangsung dari 30 Juni hingga 16 Juli.

Baca: Apple Rilis Warna Kuning untuk iPhone 14 dan 14 Plus

Tawaran terakhir untuk iPhone memiliki premi pembeli USD31.728. Ditambahkan harga lelang USD158.644, sehingga total menjadi USD190.372 (Rp2,8 M ). Premi pembeli adalah biaya yang langsung masuk ke rumah lelang dan bukan ke penjual.

Saat ini, identitas pemenang lelang tidak diketahui karena rumah lelang belum merilis nama pembeli itu.

Menurut daftar, kondisi Iphone tersebut hampir tanpa cacat di sepanjang permukaan dan tepinya. Bahkan segel pabrik bersih dengan detail yang rapih.

Disebutkan juga bahwa orang yang menjual ponsel tersebut adalah bagian dari tim teknik asli di Apple saat iPhone pertama kali diluncurkan.

Artikel Terkait

Patch Update Wasteland Storm di Garena Undawn Bakal Hadir 19 September

Garena Undawn akan merilis pembaruan patch update Wasteland Storm...

Cek Nomor HP, Ada Aplikasi Selain GetContact

FT News – Akun Fufufafa semakin ramai diperbincangkan oleh...

Bukan Google, Gen Z Mulai Gunakan Aplikasi Lain Mencari Informasi di Internet

FT News – Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa Gen...