Guardiola Sebut City Raih Kemenangan Penting di Markas Chelsea

Forumterkininews.id, London – Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat menyambangi markas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Pelatih Pep Guardiola mengatakan timnya meraih kemenangan yang sangat penting.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Jumat (6/1) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan City berhasil dilesatkan oleh Riyad Mahrez. Guardiola senang karena timnya meraih kemenangan yang penting.

“Kami tidak bermain bagus di babak pertama. Saya mengucapkan terima kasih kepada Cancelo atas usahanya, bermain di posisi yang tidak seperti biasanya. Tapi kami memutuskan untuk pergi dengan line-up di mana para pemain kami bisa beradaptasi di lapangan jika mereka memutuskan untuk pergi lima di belakang,” kata Guardiola setelah laga.

“Di babak kedua, kami bermil-mil, jauh lebih baik di setiap departemen. Ini hasil besar bagi kami,” lanjutnya, diberitakan Tribalfootball.

Kemenangan di markas Chelsea itu sangat penting untuk The Citizens. Pasalnya, tim besutan Pep Guardila tersebut akan menjalani laga yang sangat padat. Baik itu berlaga di Piala FA dan juga Piala Liga Inggris. Selain itu, The Citizens juga akan menyambangi markas manchester United.

“Tiga poin itu penting, pasti. Para pemain tahu itu, untuk waktu yang lama kami berada di puncak. Tapi kami mencoba, kami memiliki Piala FA dan Piala Liga Inggris dan kemudian Old Trafford. Tapi itu penting untuk pertandingan ini, kemenangan hari ini, lalu Old Trafford lalu Spurs, itu penting untuk puncak liga,” tambahnya.

Artikel Terkait