Imbas Penutupan Akses ke Polda Metro Jaya, Warga Parkir Liar di Trotoar

Forumterkininews.id, Jakarta – Sejumlah kendaraan roda dua memenuhi trotoar pejalan kaki. Hal ini imbas penutupan akses ke Polda Metro Jaya akibat adanya acara tradisi pisah sambut Kapolda Metro Jaya, pada Senin (3/4).

Berdasarkan pantauan forumterkininews.id, tampak kemacetan dimulai dari Gedung Museum Satria Mandala, tepatnya di Jalan Gatot Subroto, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kemudian tampak sejumlah pengendara motor memarkirkan kendaraannya diatas trotoar depan Gedung Plaza Mandiri.

Selain itu disepanjang arah menuju Gedung Polda Metro Jaya juga terlihat kendaraan sepeda motor terparkir memadati trotoar tempat orang berjalan kaki.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari instagram @tmcpoldametro, tertulis bahwa akses kendaraan ditutup untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian di Polda Metro Jaya.

“Diinformasikan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian di Polda Metro Jaya pada hari Senin tanggal 03 April 2023 seluruh akses kendaraan masuk ke Polda Metro akan di tutup,” tulis keterangan dalam unggahan.

Kemudian dalam foto unggahan tersebut disarankan agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan ke Polda Metro Jaya untuk menggunakan transportasi publik.

“Kepada masyarakat agar menggunakan transportasi publik, dapat memarkirkan kendaraan di Parkir Timur GBK,” ungkap akun tersebut.

Artikel Terkait