IRT Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tomang, Motif Didalami

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial AP (34) ditemukan tewas gantung diri. Insiden itu terjadi di rumahnya yang terletak di kawasan Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Senin (24/7).

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Tri Baskoro Bintang mengatakan bahwa IRT tersebut ditemukan usai orang tuanya. Saat mereka berkunjung ke rumah korban untuk meminjam motor.

“Awal mula pada hari Senin tanggal 24 Juli 2023 sekira jam 05.15 WIB, orang tua korban datang ke rumah korban untuk meminjam motor,” ujar Tri Baskoro, dalam keterangannya, pada Senin (24/7).

Lebih lanjut Tri Baskoro mengatakan bahwa pada saat itu suami korban sedang tidur lalu bangun dan membuka pintu dengan memberi kunci motor orang tuanya.

“Setelah itu suaminya mencoba mencari korban yang tidur, namun tidak ada di tempat tidur. Kemudian suami koban kembali mencari korban ke kamar mandi dan pintu dalam keadaan terkunci dari dalam lalu sempat dipanggil ‘ma ma’ namun tidak ada jawaban,” ucap Tri Baskoro.

Selanjutnya suami korban langsung membuka paksa pintu kamar mandi tersebut dan melihat korban sudah dalam keadaan menggantung.

“Atas kejadian tersebut, warga Tomang melaporkan ke Polsek Tanjung duren guna proses lanjut,” kata Tri Baskoro.

Sementata itu hingga saat ini pihak kepolisian tengah mendalami motif IRT melakukan gantung diri tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

“(Motif) masih didalami denhan melakukan pemeriksaan saksi-saksi,” tukas Tri Baskoro.

Artikel Terkait