Istri Tiba-tiba Ambruk Usai Ridwan Kamil Daftar Pilkada DKI, Pertanda Apa?

Kabar tak enak datang dari Ridwan Kamil, eks Gubernur Jawa Barat yang kini ikut dalam pertarungan kepala daerah di DKI Jakarta.

Capture video Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil terbaring di rumah sakit. [capture Instagram]
Capture video Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil terbaring di rumah sakit. [capture Instagram]
Hanya beberapa jam berselang setelah secara sah mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah DKI Jakarta bersama wakilnya, Suswono, Ridwan Kamil membagikan kabar buruk melalui akun sosial medianya.

 

Dalam video singkat yang dibagikan lewat story di Instagram, Ridwan Kamil memperlihatkan video istrinya, Atalia Praratya, terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Atalia Praratya tampak mengenakan alat bantu oksigen dengan selang infus di tangan sebelah kiri. Wajahnya tertunduk lemas dibalut hijab hitam.

“Semoga baik-baik saja atalia praratya. Semoga lekas pulih. Jadi suami siaga dulu,” tulis Ridwan Kamil dalam caption foto.

Tak sedikit netizen yang mengaitkan istri Ridwan Kamil sakit dengan kontestasi Ridwan Kamil dalam Pilkada DKI Jakarta. Malah, banyak netizen yang memintanya untuk mundur.

“Suami teteh balik aja jadi arsitek, udah paling keren,” tutur seorang netizen.

“Tolong bilangin juga suaminya bu berenti mendukung kerusakan,” timal lainnya.

“Bu, ajak bapak pulang kayaknya tersesat di Jakarta deh bu. Takut nggak tau jalan pulang,” sahut yang lain.

Ridwan Kamil. [Instagram]
Ridwan Kamil. [Instagram]
Sebelumnya diberitakan, pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Ridwan Kamil-Suswono resmi mendaftar dalam Pilkada 2024. Keduanya telah mendatangi kantor KPU Provinsi DKI Jakarta dengan didampingi oleh sejumlah pimpinan partai politik pada Rabu (28/8/2024).

 

“Kami hadir, nama saya Muhammad Ridwan Kamil, kebetulan akan menjadi mendaftar calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta bersama wakil kami, Bapak Insinyur Suswono,” kata Ridwan Kamil, di KPU Provinsi DKI Jakarta, pada Rabu (28/8).

Lebih lanjut Ridwan Kamil mengungkapkan nama populernya dalam Pilkada 2024 nanti adalah ‘Rido’ bukan ‘Rawon’.

BACA JUGA:   DPR akan Panggil Mendag Lutfi Soal Migor, Pekan Depan

Ridwan Kamil dan Anies Baswedan. [Ftnews.co.id]
Ridwan Kamil dan Anies Baswedan. [Ftnews.co.id]
“Sudah disepakati itu nama formal, nanti mungkin alat peraga dan sosialisasi akan menggunakan itu. Filosofinya tentu kami berharap Ridho Allah SWT memberikan Ridhonya dalam niat baik kami, dalam berkontestasi dengan cara yang baik,” ucap Ridwan Kamil.

 

Kemudian Ridwan Kamil mengatakan bahwa dalam Pilkada 2024 ini pasangan Rido akan memberikan suasana gembira, riang gembira, penuh gagasan-gagasan yang solutif. Sehingga ia berharap Pilkada ini ramai, sukses, penuh riang gembira.

“Dan kami mendoakan juga kerja-kerja dari KPU tentunya tidak mudah, berharap masyarakat Jakarta bisa memilih yang terbaik. Kalau itu takdirnya ke kami, kami tentunya dengan istighfar dan tentu dengan bismillah kita akan melayani masyarakat Jakarta selama lima tahun. Karena pada dasarnya kami ini adalah pelayan masyarakat,” tukasnya.

 

Artikel Terkait

Balas Istana, PDIP: Jet Pribadi, Itu Perjalanan Kebangsaan

FT News – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah...

Bjorka Kembali, Kali Ini Data NPWP Jokowi Bocor

FT News – Peretas yang sempat membuat geger Indonesia...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...