Iwan Bule Pastikan “Ogah” Maju Sebagai Ketum PSSI Lagi

Forumterkininews.id, Jakarta – PSSI dipastikan memiliki nahkoda yang baru. Pasalnya, Mochamad Iriawan memutuskan untuk tidak maju dalam pencalonan Ketum PSSI.

Hal tersebut diumumkan pria yang akrab disapa Iwan Bule itu, dalam pidato di Kongres Biasa PSSI di Hotel Sultan, Minggu (15/1) kemarin.

Diketahui, Iwan Bule sudah berada di ujung masa bakti tepatnya bulan Februari 2023 nanti. Dia akan mengakhiri masa bakti sebagai Ketua Umum periode 2019 – 2023.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan, kerja sama, dan peran serta seluruh anggota PSSI selama saya menjabat ketua umum PSSI,” kata Iwan Bule, diberitakan situs resmi PSSI.

“Ketika saya pertama kali menjadi ketua umum PSSI di benak saya hanya satu keinginan, yaitu bagaimana agar sepakbola kita bisa maju. Syaratnya bekerja sama dan bekerja bersama-sama. Bekerja sama dengan pemerintah dan stakeholder lainnya, bekerja bersama-sama dengan para anggota PSSI.”

Kemudian, mantan Kapolda tersebut memastikan bahwa tidak akan maju lagi dalam pemilihan Ketum PSSI di Kongres Luar Biasa yang akan datang.

‘’Dalam forum yang terhormat ini, ingin saya sampaikan bahwa setelah melakukan sholat istikharah, saya merasa pengabdian saya kepada pssi sudah cukup maksimal, tenaga pikiran waktu bahkan materi sudah saya dedikasikan untuk PSSI,” ujarnya.

“Saya memutuskan, tidak akan maju lagi dalam pencalonan sebagai ketua umum dalam KLB nanti. Tetapi, saya akan tetap bekerja dan mengawal proses KLB supaya dapat terlaksana dengan kondisi yang aman, nyaman dan lancar bagi seluruh voter,” sambungngnya.

Artikel Terkait