Jagoan Prabowo Subianto di Pilkada Simalungun Nomor Urut 2

FT News – Rapat Pleno Penentuan Nomor Urut di Pilkada Simalungun diramaikan dengan para pendukung dari dua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati.

KPU Simalungun menggelar Penentuan Nomor Urut di Kantor KPU Simalungun, yang berada di jalan Jon Horailam Saragih, Raya, Senin (23/9/2024).

Pada penetapan nomor urut tersebut, Pasangan Calon incumben Radiapoh Hasiholan Sinaga – Azi Pratama Pangaribuan yang diusung Partai Golkar, PDI Perjuangan, Perindo, Gelora, PKS, Demokrat dan Buruh, memperoleh nomor urut 1.

Pasangan Calon H Anton Achmad Saragih dan Benny Gusman Sinaga yang diusung Partai Gerindra, Demokrat, Hanura dan PPP mendapatkan nomor urut 2. (Istimewa)

Sedangkan Pasangan Calon H Anton Achmad Saragih dan Benny Gusman Sinaga yang diusung Partai Gerindra, Demokrat, Hanura dan PPP mendapatkan nomor urut 2.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Bupati Simalungun ke-15 JR Saragih, Pimpinan Pondok Persulukan Serambi Babussalam Simalungun, Tuan Guru Batak, Syeh Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk, para Ketua Parpol Pendukung dari Gerindra, Nasdem, Hanura dan PPP mendampingi pasangan Anton-Benny.

Ucapan terimakasih dan syukur disampaikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, H Anton Saragih dan Benny Gusman Sinaga atas penetapan mereka sebagai paslon nomor 2.

Hal itu disampaikan melaui, Direktur Badan Komunikasi Pemenangan Anton-Benny, Aulia Andri. Dikatakannya, nomor 2 yang didapat Anton-Benny merupakan angka keberuntungan.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun H Anton Achmad Saragih dan Benny Gusman Sinaga. (Istimewa)

“Alhamdulillah, nomor 2,sesuai dengan keinginan kita. Kami meyakini ini adalah angka keberuntungan,” kata Aulia Andri kepada Ftnews.co.id.

Dirinya menyebutkan, nomor 2 yang menjadi identitas paslon Anton-Benny sesuai dengan nomor Prabowo-Gibran ketika mengikuti Pilpres 2024 silam.

Apalagi, paslon Anton-Benny, lanjut Aulia, merupakan paslon yang didukung penuh oleh Koalisi Partai Gerindra dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

“Insha Allah, berkat kepercayaan masyarakat Simalungun nantinya, Anton-Benny dapat memberikan kontribusi di Simalungun bagi Pemerintahan Presiden Prabowo Subianto ke depan, “ujar Aulia Andri.

BACA JUGA:   35 Daerah Calon Tunggal, KPU RI Tegaskan Tak Fasilitasi Kampanye Kotak Kosong

“Kami yakin untuk menang dalam Pilkada Simalungun 2024 ini,” imbuh Aulia Andri mengakhiri.

Artikel Terkait

Polisi Tembak Pelaku Begal yang Rampok Sepasang Kekasih di Medan

FT News - Polisi menangkap pelaku perampokan yang membegal...

Korban Penganiayaan Desak Polisi Serahkan Tersangka ke Jaksa

FT News - Korban penganiayaan, Erika Tresia Siringoringo (24)...

Viral The Power of Emak-emak: Obrak Abrik Tempat Jual Narkoba di Bogor

FT News - Sebuah video viral memperlihatkan sejumlah emak-emak...