Jalani Sidang Vonis, Rekan Irfan Widyanto Datangi PN Jaksel Beri Semangat

Forumterkininews.id, Jakarta – Terdakwa Irfan Widyanto jalani sidang vonis perintangan penyidikan atau obstruction of justice pembunuhan berencana Brigadir J. Persidangan berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Jumat (24/2).

Rekan Batalyon Dharma Kesatria Irfan Widyanto, Firman mengatakan kehadirannya ke PN Jaksel untuk memberikan semangat kepada Irfan Widyanto.

“(Kita datang) Untung memberikan support kepada Irfan karena irfan merupakan simbol angkatan peraih adi makayasa Batalyon Dharma Kesatria,” ujar Firman, di PN Jaksel, pada Jumat (24/2).

Lebih lanjut ia mengatakan terdapat puluhan rekan Irfan yang mendatangi PN Jaksel untuk menyaksikan sidang vonis.

“Ada 30 orang satu angkatan datang,” kata Firman.

Sementara itu ia berharap agar majelis hakim memberikan putusan vonis yang terbaik untuk Irfan Widyanto.

“Kita berharap Irfan diberikann putusan vonis yang terbaik,” ujar Firman.

Untuk diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang vonis obstruction of justice pembunuhan berencana Brigadir J, pada Jumat (24/2).

Melansir dari Situs Informasi Penelusursn Perkara (SIPP) PN Jaksel pada hari ini yang akan menjalankan sidang adalah terdakwa Chuck Putranto, Baiquni Wibowo, dan Irfan Widyanto.

“Jadwal sidang, Jumat 24 Februari 2023 terdakwa Chuck Putranto, Baiquni Wibowo, dan Irfan Widyanto” dilansir dari SIPP PN Jakarta Selatan, pada Jumat (24/2).

Sementara itu adapun sidang para terdakwa perintangan penyidikan pada hari ini beragendakan Untuk Putusan (vonis) pembunuhan berencana Brigadir J.

Kemudian nantinya sidang ini akan digelar di ruang sidang utama PN Jaksel, Oemar Seno Adji sekitar pukul 09.45 WIB.

Adapun sidang lanjutan ketiga terdakwa akan dipimpin oleh ketua majelis hakim Afrizal Hadi. Dengan hakim anggota Raden Ali Muladi dan Muhammad Ramdes.

Artikel Terkait