Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa Ditangkap Karena Narkoba?

Forumterkininews.id, Jakarta – Beredar rumor Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Teddy Minahasa ditangkap Propam Polri terkait narkoba. Namun belum diketahui waktu penangkapan jenderal polisi bintang dua yang baru menjabat Kapolda Jatim. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Teddy Minahasa diduga ditangkap Propam Polri karena mengkonsumsi narkoba.

“Sementara diduga benar. Kalau nggak salah narkoba,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Jumat (14/10).

Forumterkininews.id mencoba menghubungi sejumlah pejabat tinggi polri, namun belum ada jawaban terkait informasi Teddy Minahasa ditangkap karena narkoba.

Untuk diketahui, Teddy Minahasa ditetapkan sebagai Kapolda Jatim berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2134 IX/KEP/2022. Posisi Kapolda Jatim itu sebelumnya diduduki Irjen Nico Afinta yang dimutasi ke Mabes Polri.

Sebelumnya Presiden Jokowi di sela kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/10), menyampaikan akan memanggil sejumlah petinggi Polri, termasuk Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ke Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat.

Jokowi tidak menjelaskan maksud pemanggilan tersebut. Namun beredar kabar bahwa dalam kehadiran di Istana seluruh petinggi Polri dilarang membawa telepon genggam dan mengajak ajudan.

Artikel Terkait

Dibongkar Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Ternyata Baru Bebas dari Penjara

Nikita Mirzani serius akan menjebloskan Vadel Badjideh, kekasih putrinya,...

Mengenal Marga Badjideh, Apa Benar Keturunan Nabi Muhammad SAW?

FT News - Nikita Mirzani bersikap tegas dengan membawa...

Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Bawa Lolly ke Polres Jaksel buat Diperiksa

Nikita Mirzani membawa anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry alias...