Kemarin Meta, Kini LinkedIn Kena Olok Elon Musk

FTNews – Aplikasi dan website pencari pekerjaan besutan Microsoft, LinkedIn, mengalami gangguan pada hari Kamis (7/3). Para pengguna tidak dapat mengunjungi LinkedIn akibat dari gangguan ini selama beberapa jam.

“Sejumlah pengguna mungkin mengalami masalah di LinkedIn. Kami sedang memperbaiki ini dan akan memberi tahu saat kami sudah berhasil memperbaikinya. Terima kasih atas kesabarannya,” tulis LinkedIn melalui situs mereka.

Sekitar satu jam kemudian, LinkedIn dapat kembali bekerja dengan normal dan mengakui bahwa terdapat sebuah masalah sebelumnya.

“Sekarang sudah diperbaiki dan kami kembali beroperasi. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya yang terjadi dan terima kasih atas kesabarannya,” unggah mereka.

Sejauh ini, tidak ada permasalahan dalam jaringan Microsoft seperti yang Meta alami pada hari Selasa (5/3).

Media sosial X. Foto: Northwestern Now

Tentu, media sosial X, menggunakan kesempatan ini untuk mengejek LinkedIn. Melalui cuitannya di X, mereka mengatakan bahwa mereka membuka satu juta lowongan di platformnya.

“1 juta+ lowongan pekerjaan. Hanya mengatakan,” tulis mereka.

Sang pemilik X, Elon Musk, juga ikut me-repost cuitan dari X ini. Ini bukanlah pertama kalinya Elon Musk dan X mengejek rivalnya.

Saat Meta mengalami gangguan yang menyebabkan tidak berfungsinya Instagram, Facebook, dan Threads, Elon Musk dan X juga mengolok-olok mereka.

“Jika kalian membaca unggahan ini, itu karena server kita bekerja,” tulis Elon Musk melalui akun pribadinya yang mencapai 1,3 juta like dan dilihat sebanyak 70 juta pengguna.

Terlihat, para pengguna X banyak yang menyukai unggahan sarkastik dari pemilik perusahaan teknologi Tesla tersebut. Selain itu, akun resmi X juga ikut mengejek Meta dengan mengunggah sebuah cuitan.

“Kami tahu mengapa kalian semua ada di sini,” tulis akun resmi tersebut.

Artikel Terkait

Live Streaming di Indonesia, Youtuber IShowSpeed Sampai Dibikin Nangis!

FT News - Seorang Youtuber asal Amerika Serikat (AS), IShowSpeed,...

Respon Polos Orang Indonesia saat Bertemu Youtuber Speed: Dia Siapa?

FT News - Youtuber Speed atau IShowSpeed sedang berkunjung...

Patch Update Wasteland Storm di Garena Undawn Bakal Hadir 19 September

Garena Undawn akan merilis pembaruan patch update Wasteland Storm...

Cek Nomor HP, Ada Aplikasi Selain GetContact

FT News – Akun Fufufafa semakin ramai diperbincangkan oleh...