Keren, Begini Hasil Kolaborasi Porsche dengan Jennie BLACKPINK

Forumterkininews.id, Seoul – Porsche cabang Korea Selatan melakukan kolaborasi dengan salah satu penyanyi BLACKPINK, Jennie. Kendaraan ini menggambarkan gaya pribadi wanita berparas cantik itu.=

Porsche Korea sebagai bagian dari program Sonderwunsch untuk membuat Taycan 4S Cross Turismo. Itu akan menjadi kendaraan untuk Jennie Ruby Jane — nama resmi mobil tersebut.

Porsche Taycan 4S Cross Turismo memiliki eksterior hitam metalik dengan pelek eksklusif Meissenblue. Sementara pintu pengemudi memiliki tulisan elektrik, pilar B memiliki logo cloud khusus berwarna biru ‘cat untuk sampel’. Satu dapat menemukan nama model di bagian belakang mobil sport.

Pintu depan menampilkan huruf “Jennie Ruby Jane”. Dengan ada tulisan “NiNi” – nama panggilan artis – di pintu belakang dengan tipografi Porsche generasi 911 (Tipe 992) saat ini. Penutup hub roda menampilkan nama penyanyi dan “Sonderwunsch.”

Ada tulisan nama Jennie BLACKPINK di bagian pintu mobil. (Foto: Porsche)

Alexander Fabig, wakil presiden Individualisasi dan Klasik di Porsche berbicara mengenai hasil kolaborasi itu.

“Jennie memiliki gambaran yang sangat spesifik tentang Porsche impiannya. Kolaborasi ini sangat intens dan menginspirasi,” katanya, sebagaimana diberitakan lifestyleasia.

Sementara itu, Jennie mengatakan bisa berkolaborasi dengan Porsche merupakan sebuah pengalaman yang unik untuknya.

“Saya sangat bangga telah merancang visualisasi awan. Saya menghabiskan banyak waktu berkeliling dunia – langit dan awan adalah teman perjalanan saya dan simbol indah dari pengalaman unik ini,” katanya

“Inilah mengapa saya merasakan hubungan khusus dengan mereka dan sangat bersemangat memotret motif alam ini,” tambah sang seniman.

Artikel Terkait