Kualifikasi Euro: Bantai Siprus, Spanyol Naik Peringkat

Forumterkininews.id, Granada – Timnas Spanyol naik ke peringkat kedua klasemen sementara Kualifikasi Euro 2024. Hal itu diraih setelah bantai Siprus dengan skor 6-0, dalam pertandingan lanjutan Grup A.

Dalam laga di Stadion Los Carmenes, Granada, Rabu (13/9) dini hari WIB, kemenangan Spanyol atas Siprus hadir berkat gol yang dicetak oleh Gavi, Mikel Merino, Joselu, Ferran Torres serta Alex Baena, demikian catatan UEFA.

Kini Spanyol memiliki total sembilan poin dari empat laga. Hanya berjarak enam poin dari Skotlandia yang menempati tempat pertama Grup A. Sedangkan Siprus menghuni posisi juru kunci tanpa poin.

Pertandingan lainnya, Timnas Italia mengamankan kemenangan tipis atas Timnas Ukraina dengan skor 2-1. Dalam lanjutan pertandingan Grup C Kualifikasi Euro 2024 di Stadion San Siro, Milan, Rabu dini hari WIB.

Kemenangan Italia hadir berkat dua gol yang dicetak oleh Davide Frattesi. Sedangkan Ukraina sempat membalas melalui Andriy Yarmolenko, demikian catatan UEFA.

Hasil ini membuat Italia menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup C dengan raihan tujuh poin dari empat pertandingan, sedangkan Ukraina berada di posisi ketiga dengan poin sama namun memiliki selisih gol yang tidak lebih baik.

Hasil lengkap pertandingan Euro 2024 hari ini:

Grup A
Norwegia 2-1 Georgia
Spanyol 6-0 Siprus

Grup C
Italia 2-1 Ukraina
Malta 0-2 FYR Macedonia

Grup F
Belgia 5-0 Estonia
Swedia 1-3 Austria
Swiss 3-0 Andorra
Israel 1-0 Belarusia
Rumania 2-0 Kosovo

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...