Kualifikasi Euro: Portugal Menang Telak Lawan Luksemburg

Forumterkininews.id, Algarve – Timnas Portugal mempertahankan kampanye di kualifikasi Euro 2024. Dengan meraih kemenangan besar lawan Luksemburg dengan skor 9-0 dalam lanjutan Grup J.

Dalam laga di Estadio Do Algarve, Algarve, Selasa (12/9) dini hari WIB, gol kemenangan Portugal dicetak . Goncalo Inacio, Goncalo Ramos and Diogo Jota masing-masing mencetak dua gol. Ditambah gol dari Ricardo Horta, Bruno Fernandes, dan Joao Felix.

Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez mengaku puas dengan kemenangan yang diraih telak atas Luksemburg.

“Bagi saya, ini adalah kesinambungan latihan di kamp, ​​​​yang dimulai pada hari Senin; kamp yang sangat kuat. Kami harus berkembang setelah pertandingan melawan Slovakia. Karena kami memiliki lebih banyak waktu dengan para pemain,” katanya.

“Hari ini, ini adalah hasil yang memuaskan. aspek bahwa unggul 4-0 atau 5-0, tim terus bermain dengan cara yang sama seperti saat skor 0-0. Ketika Anda mendapatkannya, itu menunjukkan kepada Anda nilai-nilai para pemain dan bahwa rasa hormat terhadap tim sangatlah penting,” tambahnya, diberitakan UEFA.

Dengan kemenangan ini, maka Timnas Portugal puncaki klasemen Grup J. Bruno Fernandes dkk mengumpulkan 24 poin dari enam laga.

Berikut hasil lengkap kualifikasi Euro 2024:

Grup D
Armenia 1-1 Kroasia
Latvia 2-1 Wales

Grup J
Islandia 1-0 Bosnia
Portugal 9-0 Luksemburg
Slowakia 3-3 Liechtenstein

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...