Kukuhkan Tim Kecamatan, Cabup Anton Saragih: Sudah Saatnya Simalungun Berani Melakukan Perubahan

FT News – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 DR H Anton Achmad Saragih -Benny Gusman Sinaga mengukuhkan Tim Kemangan untuk Kecamatan, Sabtu (28/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Anton Saragih menegaskan, sudah waktunya Kabupaten Simalungun melakukan perubahan. “Sudah saatnya Simalungun berani melakukan gerakan perubahan,” tegas Anton dalam keterangannya diterima Minggu (29/9/2024).

Teriakan semangat dari ratusan tim pemenangan asal Kecamatan Raya pun menggema. Kemudian, Anton Saragih juga menegaskan komitmennya untuk terus berjuang dalam membawa perubahan bagi masyarakat Simalungun dengan 11 program prioritas Anton-Benny.

Calon Bupati Simalungun Dr H Anton Achmad Saragih. (Istimewa)

11 program tersebut, diantaranya seperti, ikut menyukseskan Program Makan Siang Gratis yang digagas Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Kemudian, mempersiapkan bantuan pendidikan tinggi bersubsidi bagi masyarakat Simalungun serta memberikan jaminan modal bagi UMKM.

Pengukuhan tim pemenangan Anton-Benny ini dihadiri para relawan dari 17 nagori di Kecamatan Raya. Kehadiran para relawan ini memperlihatkan antusiasme yang besar terhadap pasangan calon nomor urut 2, yang terus menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Pasangan Calon H Anton Achmad Saragih dan Benny Gusman Sinaga yang diusung Partai Gerindra, Demokrat, Hanura dan PPP mendapatkan nomor urut 2. (Istimewa)

Anton Saragih mengapresiasi kehadiran para relawan dan berterima kasih atas komitmen mereka dalam mendukung visi dan misinya.

“Terimakasih atas semua kerja para relawan yang selama ini membantu Anton-Benny untuk memenangkan Pilkada Simalungun,” kata Anton Saragih.

Kegiatan pengukuhan ini, merupakan bagian dari rangkaian kampanye Anton Saragih yang berpasangan dengan Benny Gusman Sinaga di Pilkada Simalungun 2024. Pasangan ini didukung Partai Gerindra, NasDem, Hanura, dan PPP. Lalu diusung oleh beberapa Partai Lainnya seperti PKB, Ummat, Partai Buruh, PBB, Garuda dan PKN.

Artikel Terkait