Mobile Ad
Collabs Lions Gate-Film Badarawuhi akan Tayang di Luar Negeri

Jumat, 15 Mar 2024

FTNews - Film Badarawuhi di Desa Penari akan tayang di bioskop Amerika . Hal ini karena adanya kerja sama antara MD Pictures dengan Lions Gate.

MD Pictures merupakan rumah produksi dari Film Badarawuhi di Desa Penari. Sedangkan Lions Gate merupakan studio film barat yang sudah membawahi film-film ternama di Box Office seperti, John Wick, SAW dan lainnya.

Tentunya film yang berasal dari KKN desa penari tersebut, nantinya akan ada sebuah nama barunya untuk penayangan internasional.

Nama yang akan mereka gunakan yakni Dancing Village: The Curse Begins.

Film Badarawuhi di Desa Penari. (Foto: IMDB)

Geobert Abboud selaku Excecutive Vice President Global Distribution Lionsgate Motion Pictures Group, tertarik untuk bekerja sama dalam penayangan tersebut.

Hal itu karena film sebelumnya yakni KKN Desa Penari merupakan film yang menjadi paling laris di Indonesia.

Penayangan film tersebut tembus 10.061.033 penonton dari perilisannya pada tahun 2022.

Selain itu, masyarakat Amerika juga kebanyakan pencinta film horor. Sehingga membuat peluang yang sangat besar untuk Badarawuhi tayang di Amerika.

Film Badarawuhi di Desa Penari. (Foto: MD Picture)

Bahkan pihak Lions Gate tidak hanya menayangkan dalam jangkauan Amerika saja, ia akan mencari pasar filmnya itu di seluruh bagian negara untuk penayangan.

Dalam waktu dekat MD Pictures dengan para kru dan pemainnya akan datang ke Los Angeles untuk premier, sekitar 35 orang akan berangkat.

Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada Lebaran 2024 mendatang.

Film Badarawuhi di Desa Penari. (Foto: IMDB)

Film Badarawuhi di Desa Penari mengisahkan sosok mahkluk halus siluman yang dapat berubah menjadi penari wanita. Ia merupakan penari yang meneror mahasiswa yang sedang KKN ke desa tersebut.

Badarawuhi merupakan sosok terkuat yang ada di desa tersebut. Ia juga merupakan pemilik dari sinden dan tempat mandi penari di hutan itu. Dalam film ini akan menceritakan secara lengkap dari sisi Badarawuhi.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement