Mobile Ad
Identitas Jasad Perempuan Korban Pembunuhan di Sungai Cisadane Terungkap

Sabtu, 17 Des 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Tim Polres Metro Tangerang Kota berhasil menemukan identitas wanita yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Tangerang, Banten, pada Rabu (14/12).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan bahwa identitas jasad wanita tersebut telah terungkap.

"Benar (sudah teridentifikasi), wanita tersebut adalah Elis Sugiarti (49). Korban merupakan warga yang tinggal di Perum Taman Rempoa Indah Ciputat, Tangerang Selatan," kata Zain, dalam keterangannya, Sabtu (17/12).

Lebih lanjut ia mengatakan identitas ini diketahui usai suami korban mengenali ciri-ciri korban. Yakni di tengkuk belakang bagian leher terdapat tattoo gambar kupu-kupu dan tattoo teratai di dada kiri.

"Kemudian juga dikenali melalui kalung emas yang ditemukan pada korban dan hasil pengecekan sidik jari oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota," ucap Zain.

Saat ini jenazah korban telah dilakukan autopsi di RSUD Kabupaten Tangerang dan telah dikembalikan ke keluarganya.

"Hasil autopsi akan kami sampaikan nanti. Kasus ini saat ini sudah kita gelar dan naikkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan," ujar Zain.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah warga Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang mengambang di Sungai Cisadane, Rabu (14/12).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan mayat berjenis kelamin perempuan itu diperkirakan berusia 49 tahun.

“Benar, ditemukan mayat perempuan saat warga sekitar sedang mencari ikan menggunakan perahu. Korban Mrs X kita perkirakan berusia 49 tahun,” ucap Zain, dalam keterangannya Kamis (15/12).

Lebih lanjut ia mengatakan mayat ini ditemukan dengan kondisi tertutup kain sepray warna hitam. Kemudian tangan terikat kebelakang menggunakan lakban. Sementara itu ia belum dapat menjelaskan secara detail terkait identitas dari mayat perempuan tersebut.

“Adapun ciri-ciri wanita tersebut di tengkuk belakang bagian leher terdapat tattoo gambar kupu-kupu dan tattoo teratai di dada kiri,” kata Zain.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement