Mobile Ad
Intip Foto-foto Kemesraan Sandra Dewi dan Suami

Kamis, 28 Mar 2024

FTNews - Kejaksaan Agung menetapkan Harvey Moeis, suami Sandra Dewi sebagai tersangka atas dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Kabar ini cukup mengejutkan lantaran selama ini tidak pernah terdengar kabar miring terhadap pasangan yang memiliki dua orang anak ini. Keduanya pun sering tampil mesra di berbagai kesempatan lewat unggahan sosial media Instagram.

Pemilu 2024


Belum lama ini ia dan sang suami mengunggah kebersamaan ketika menggunakan hak suara dalam pemilihan umum 14 Februari lalu. Melalui story akun Instagramnya @sandradewi88, ibu dua anak itu mengunggah sebuah video ketika dirinya sedang berjalan kaki dengan sang suami.

Tak hanya itu, ia pun memamerkan TPS tempatnya mencoblos terlihat nyaman dan mewah.

Dalam unggahan itu, Sandra Dewi mengabadikan selfie dengan menunjukkan jari kelingking yang telah ia celupkan tinta. Unggahan in pun mendapat banyak respon dari netizen. 

“TPS versi elite yaa,” tulis netizen

“TPS pun berkasta ya bestie,” ucap netizen lain.

Sandra Dewi dan Suami Kondangan di Prancis


Sandra Dewi Sandra Dewi dan suami ketika kondangan di Prancis. Foto: @sandradewi88

Potret mesra bersama sang suami juga muncul dalam unggahan ketika mereka menghadiri sebuah pernikahan di Villa Ephrussi De Rotschild, Prancis. Mereka tampil elegan dan stylish. 

Sandra Dewi terlihat begitu anggun dengan busana bustier dan blazer yang berpadu dengan rok putih berpayet. Sementara, sang suami memakai tuksedo hitam dengan dasi kupu-kupu hitam dan kemeja putih sebagai inner dan celana panjang hitam.

Dalam foto tersebut mereka seperti pasangan yang baru menikah, dengan aura kasual yang tetap terasa begitu mewah. Gaya mereka ini mencuri perhatian dan menginspirasi banyak netizen dalam memilih busana.

sandra dewi Sandra Dewi dan suami ketika liburan di Disneyland Tokyo. Foto: Instagram @sandradewi88

Liburan Tanpa Anak


Tak hanya itu, kemesraan pasangan suami istri ini juga tampil ketika mengunjungi Disneyland Tokyo. Kala itu mereka berliburan tanpa kedua buah hatinya, Rafa dan Mika.

Dalam unggahan itu, Sandra Dewi memberi peringatan kepada para lelaki, ketika memiliki pasangan pencinta Disney. Dia mengatakan ada 10 kriteria mulai dari dari liburan wajib hingga menikah di taman rekreasi ini. 

Sontak, unggahan tersebut mematik beragam komentar dari teman sejawat.

"Selamat pak Harvey, Anda masuk jebakan yg membahagiakan 😂❤️" ungkap akun @artikasaridevi.

 "🤣 lucuu bgttt siihhh," tulis @citraciki, akun Citra Kirana

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement