Mobile Ad
Jasad Wanita dalam Koper Diduga Dibunuh di Bandung

Kamis, 02 Mei 2024

FTNews - Polisi mengungkap fakta baru terkait penemuan mayat wanita inisial RM (50) didalam koper. Jasad ini ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4).

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Abdul Rahman mengatakan bahwa korban RM diduga dibunuh pelaku AARN di wilayah Bandung.

“Korban diduga dibunuh di wilayah Kota Bandung. Kami koordinasi dalam hal penyelidikan yang dilakukan oleh Polresta Metro Bekasi sampai dengan penangkapan diduga pelaku,” kata Abdul, dalam keterangannya, pada Kamis (2/5).

Dihubungi secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan pihaknya tengah mendalami hubungan antara pelaku dan korban pembunuhan ini.

“Nanti akan kami update lebih lanjut hubungan keduanya. Ada videonya juga terlihat seorang laki-laki keluar dari kamar membawa koper. Ada juga proses terduga pelaku dan korban ini juga masuk kamar,” ucap Ade Ary.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam menyebutkan bahwa pelaku diketahui dari hasil rekaman CCTV.

“Terduga Pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam,” kata Ade Ary, saat diminta keterangan, pada Rabu (1/5).

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima FTNews, awalnya terlihat seorang pria diduga pelaku mengenakan kemeja dan celana berwarna hitam memasuki sebuah kamar hotel.

Dibelakangnya diikuti seorang wanita berkerudung mengenakan jaket berwarna merah sambil membawa tas yang juga masuk ke kamar pada Rabu, 24 April 2024 sekitar pukul 09.51 WIB.

Kemudian sekitar pukul 18.40 WIB, tampak dalam rekaman CCTV itu pria diduga pelaku keluar dari kamar mengenakan jaket berwarna hitam dan mambawa koper berwarna hitam. Setelahnya pelaku pergi meninggalkan kamar hotel.

Sementara itu Ade Ary menuturkan saat ini pelaku telah ditangkap dan dalam perjalanan ke Jakarta, Mapolda Metro Jaya.

“Tidak ada perlawanan saat ditangkap. Pelaku sedang dilakukan pemeriksaan dan pendalaman,” jelas Ade Ary.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement