Mobile Ad
Menajubkan! Ini Keseruan Polisi Jerman dan Suporter di EURO

Selasa, 02 Jul 2024

FTNews - Keseruan EURO 2024 ini tidak hanya terasa oleh pemain saja. Melainkan keseruan polisi Jerman dan suporter di EURO saat merayakan kemenangan pertandingan Jerman juga menarik perhatian.

Walaupun mereka menyalakan kembang api, tetepi saat momen tersebut pihak keamanan tidak menghiraukannya. Karena hal tersebut mereka lakukan di luar stadion, sehingga tidak membuat asap yang mengepul dan mengganggu kegiatan lain.

Kala itu gerombolan suporter membentuk kerumunan untuk memberikan yel-yelnya. Mereka semua jongkok dan salah satu yang menjadi komando dengan alat pembesar suara berteriak.

[video width="1080" height="1920" mp4="/storage/2024/07/IGDownloader.App_3401245483261648316.mp4"][/video]

Hebatnya pihak kepolisian yang melihat aksi tersebut juga ikut meramaikan dengan ikut jongkok ketika komando suporter memberikan yel-yelnya. Semuanya pun ikut berteriak ketika sang komando memberikan seruanya.

Hingga saat puncaknya mereka melompat dan menari-nari untuk merayakan kepastian Jerman melaju ke 8 besar tersebut. Saat itu Der Panzer berhasil menumbangkan Denmark 2-0 melalui gol Harvetz dan Musiala.

Respon Positif Netizen


Pendukung timnas Denmark. (Foto: EURO)

Bahkan netizen yang melihat unggahan tersebut dalam media sosial juga memberikan respon positif. Banyak dari mereka yang tidak mengira bahwa hal tersebut dapat terjadi dan ramai.

"Bagus, polisi ikut terlibat, mereka hanya bagian dari itu. Dalam perjalanan ini, terima kasih telah menemani penggemar Märsche dengan begitu santai," ujar akun re**thup.

Kita ketahui bahwa EURO 2024 ini berlangsung di Jerman sejak 14 Juni lalu. Perhelatan sepak bola itu berjalan dengan meriah dan hampir sebagian besar seluruh suporter menyambutnya dengan baik.

"Polisi kami sangat hebat bertemu dengan penggemar sepak bola Jerman kami yang ramah Itu adalah kemenangan nasional yang harus kami banggakan," tulis akun ma**.

Euro 2024. (Foto: Euro)

Hal seperti ini harus menjadi contoh baik untuk sepak bola seluruh dunia. Pasalnya olahraga yang menjadi salah satu memiliki minat yang sangat besar itu menjadi salah satu pemersatu dunia dalam perdamaiannya.

Pertandingan yang memanas tetap membuat mereka untuk menyatu tanpa adanya kekerasan yang terjadi. Kejadian seperti ini juga yang menjadikan keharmonisan antara sesama untuk menikmati sepak bola tersebut.

 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement