Mobile Ad
Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Koper Kabur ke Rumah Istri, Mau Resepsi Nikah Pekan ini

Kamis, 02 Mei 2024

FTNews - Polisi menyebutkan bahwa pria berinisial AARN (29) yang merupakan pelaku pembunuhan wanita dalam koper berinisial RM (50) ditangkap dirumah istrinya. Adapun lokasi penangkapannya di wilayah Palembang, Sumatera Selatan, pada Rabu (1/5).

“Ditangkap dirumah keluarga istrinya. Pas ditangkap ada istrinya. Pelaku ketika ditangkap tidak dapat beralasan lagi,” kata Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran, saat dihubungi, pada Kamis (2/5).

Lebih lanjut Gurnald menyebutkan pelaku telah memiliki istri dan pada Maret 2024 lalu baru saja melangsungkan ijab kabul. Sementara itu pada Mei 2024 pekan ini diketahui bahwa pelaku akan melangsungkan resepsi pernikahan.

“Pelaku udah melangsungkan akad nikah. Rencana tanggal 5 Mei 2024 besok mau resepsi, makanya dia ke Palembang,” ujar Gurnald.

Gurnald menuturkan saat ini pelaku telah berada di Polsek Cikarang Barat. Pihak kepolisian masih memeriksa yang bersangkutan untuk mengungkap kasus lebih jelas.

Sebelumnya diberitakan, Polisi mengungkap fakta baru terkait penemuan mayat wanita inisial RM (50) didalam koper. Jasad ini ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4).

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Abdul Rahman mengatakan bahwa korban RM diduga dibunuh pelaku AARN di wilayah Bandung.

“Korban diduga dibunuh di wilayah Kota Bandung. Kami koordinasi dalam hal penyelidikan yang dilakukan oleh Polresta Metro Bekasi sampai dengan penangkapan diduga pelaku,” kata Abdul, dalam keterangannya, pada Kamis (2/5).

Dihubungi secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan pihaknya tengah mendalami hubungan antara pelaku dan korban pembunuhan ini.

“Nanti akan kami update lebih lanjut hubungan keduanya. Ada videonya juga terlihat seorang laki-laki keluar dari kamar membawa koper. Ada juga proses terduga pelaku dan korban ini juga masuk kamar,” ucap Ade Ary.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement