Mobile Ad
Polisi Tangkap Diduga Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Koper di Kabupaten Bekasi

Rabu, 01 Mei 2024

FTNews - Polisi berhasil menangkap diduga pelaku pembunuhan mayat dalam koper. Mayat wanita berinisial RM (50) ini ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam menuturkan penemuan ini berkat kerjasama Tim Gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Satreskrim Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Poltabes Bandung.

“Kami telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat - Kabupaten Bekasi,” kata Ade Ary, kepada wartawan, pada Rabu (1/5).

Lebih lanjut ia belum menjelaskan secara detail terkait identitas dan waktu penangkapan terhadap yang bersangkutan. Namun Ade Ary menyebutkan bahwa pelaku diamankan di Palembang, Sumatera Selatan.

“Saat ini pelaku sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya dilakukan pendalaman,” jelas Ade Ary.

Sebelumnya diberitakan, Sejumlah warga digegerkan dengan adanya penemuan mayat dalam koper di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4).

Berdasarkan gambar yang diterima FTNews, terlihat sebuah koper berwarna hitam berada diantara rumput di sekitar lokasi.

Kemudian tampak koper tersebut terbuka pada bagian depannya dan didalamnya terdapat kain berwarna merah. Sementara itu didepannya juga terpasang garis polisi.

Menanggapi hal ini, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung membenarkan soal adanya penemuan mayat dalam koper.

“Iya benar ada penemuan mayat dalam koper,” kata Gogo, saat diminta keterangan, pada Kamis (25/4).

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement