Mobile Ad
Sederet Fakta Menarik Film Avatar: The Last Air Bender

Selasa, 27 Feb 2024

FTNews - Film Avatar :The Last Airbender tengah tayang di Netflix dan menjadi perbincangan. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah animasi yang hadir pada tahun 2005.Di Indonesia, Avatar memiliki penonton yang terbilang cukup banyak. Mayoritas dari mereka kagum dengan cerita dan visual yang film ini tampilkan.Selain buat penonton kagum, ternyata ada banyak fakta menarik di di serial Avatar : The Last Airbender ini lho!. Simak fakta menarik berikut ini:
Hadirnya Tokoh Keturunan Indonesia
Dallas Liu, Pemeran Pangeran Api, Suko. (Foto: Instragam/netflix)Pada serial tersebut, ada dua tokoh yang memiliki darah keturunan Indonesia. Dan mereka pun merupakan pemeran yang cukup memiliki peran penting.Tokoh tersebut yakni, pemeran Zuko dengan nama asli Dallas Liu dan Letnan Jee dengan nama asli Ruy Iskandar. Mereka memiliki darah keturunan Indonesia. (Tengah) Ruy Iskandar, pemeran Letnan Je (Kanan) Dallas Liu, pemeran Zuko dan (Kiri) Paul Sun-Hyung, pemeran Jendral Iroh. (Foto: Instagram/RuyIskandar)Dallas Liu merupakan keturunan darah Indonesia-China-Amerika. Darah Indonesia tersebut berasal dari sang ibu yang lahir di Jakarta.Kemudian Ruy Iskandar merupakan kelahiran asli Indonesia. Ia besar di Indonesia hingga menempuh bangku SMA. Sebelum ia memutuskan untuk mengambil pendidikan seni akting diluar negeri. Ia merupakan lulusan S2 Universitas Newyork program Akting.
Ganti Judul
Avatar : The Last Air Bender. (Foto: Instagram /Gordoncormier)Serial Live Action ini awalnya memiliki nama hanya Avatar saja. Namun, karena masalah hak cipta sehingga terpaksa harus berganti nama menjadi Avatar : The Last Airbender.Nama Avatar sudah dahulu digunakan oleh film milik James Cameron yang sudah meledak pada pasar box office tersebut.
Ditinggal Kreator Aslinya
Avatar : The Last Airbender. (Foto:Avatarntflix)Serial ini sekiranya sudah digarap mulai tahun 2018 oleh Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko yang merupakan kreator asli animasi Avatar The Legend of Aang.Namun pada tahun 2020 ada beberapa permasalahan yang membuat serial tersebut mereka tinggalkan. Dan juga membuat mangkrak jauh dari jadwal yang mereka tentukan.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement