Mobile Ad
Soal Nilai 11 dari 100, Prabowo Subianto : Emang Gue Pikirin

Sabtu, 13 Jan 2024

FTNews - Ada momen menarik saat Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berkampanye di hari ke-47 di Sumatera Utara (Sumut). Ia pun mengulas soal dirinya yang mendapat nilai 11 dari 100 dari salah satu capres rivalnya saat debat, minggu lalu.

“Jadi, saya mendapatkan penilaian. Saya dikasih penilaian, berapa itu?” ucap Prabowo sambil berinteraksi dengan para penonton. Serentak para penonton menjawab, “11 per 100!”

Penilaian ini diberikan oleh Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, dalam debat Capres ke-3 pada Minggu (7/1). Menurut Anies, kinerja Prabowo selama menjabat menjadi Menteri Pertahanan mendapatkan nilai 11 dari 100.

“Jawaban saya, jawaban seorang anak Betawi. ‘Kalau dari ente mah, emang gue pikirin!’” lanjut Prabowo.

Para penonton menyambut meriah jawaban dari capres nomor urut 02 ini. Pembawaan Prabowo juga tidak kaku dan luwes dalam saat berkampanye. Ia juga mengatakan bahwa ia melakukan ini karena ini dari hatinya.

Ribuan pendukung hadir dan menyambut meriah Prabowo dalam konsolidasi partai se-Sumatera Utara di Medan.

Berdasarkan informasi, Prabowo akan melanjutkan perjalanannya ke Batam. Ia akan menghadiri konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju dan relawan Kepulauan Riau. Prabowo juga akan kembali ke Jakarta melalui Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 19.30 WIB di hari yang sama.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement