Mobile Ad
Tak Hanya Dugaan Zina yang Libatkan Pedangdut, WNA Korsel Laporkan Suami atas Tindakan Ini

Kamis, 21 Mar 2024

FTNews - Kasus pelaporan yang wanita asal Korea Selatan berinisial BMJ (43) alias Amy layangkan terhadap suaminya berinisial WMG dan pedangdut Tisya Erni terus berjalan. Keduanya Amy laporkan atas dugaan tindak pidana perzinaan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif.

Bahkan polisi menyebut, ini pelaporan kedua yang sudah Amy layangkan. Namun berbeda kasusnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syams mengatakan, ternyata suami Amy dilaporkan dua kali dengan kasus yang berbeda.

“Dan apakah rekan-rekan sudah tahu bahwa ada dua laporan sebenarnya ya,” kata Ade Ary, kepada wartawan, Kamis (21/3).


Lebih lanjut Ade Ary menyebutkan, laporan pertama pada Januari 2024. Sementara itu laporan kedua pada 6 Maret 2024.

“Kalo laporan yang terlapornya dua (WMG dan TE) kan itu 6 Maret 2024 ya. Nah sebelumnya juga ada laporan di tanggal 22 Januari 2024 pelapornya sama saudari BMJ. Namun terlapornya hanya satu saudara WMG,” ucap Ade Ary.

Sementara itu Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini mengatakan peristiwa pidana yang Amy laporkan adalah soal kekerasan psikis dalam keluarga.


Namun ia tidak menjelaskan secara detail bentuk kekerasan yang pelapor terima. Hingga saat ini kedua pelaporan itu masih polisi tangani.


Artis dangdut Tisya Erni dipolisikan terkait dugaan tindak pidana perzinaan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif. (Foto: X @amyinbattle)

Dugaan Perzinaan


Sebagai informasi, artis dangdut Tisya Erni, wanita asal Korea Selatan berinisial BMJ (43) alias Amy polisikan terkait dugaan tindak pidana perzinaan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif.

Adapun pelapor sempat menceritakan kejadiannya melalui media sosial X dalam akun @amyinbattle.

Hal ini bermula saat dirinya akan melahirkan anak keempat yang ditemani oleh pembantunya. Sementara itu suaminya diduga membawa selingkuhannya ke rumah dan membuat pesta BBQ.

Kemudian pada November 2023, Amy dan anak keempatnya yang masih berusia 1 bulan diusir dari rumah dan suaminya membawa selingkuhannya yakni pedangdut Tisya Erni ke rumah.

Setelahnya Amy kembali meminta suaminya untuk membawa bayi mereka karena harus diberikan ASI. Tetapi perkataannya malah tidak dihiraukan.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement