Mobile Ad
Tamara Tyasmara Menangis Usai Peragakan Adegan Ini

Selasa, 27 Feb 2024

FTNews - Ibunda Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, Tamara Tyasmara menangis usai peragakan adegan rekonstruksi menuju lokasi syuting setelah mengantar Dante ke rumah tersangka Yudha Arfandi.

Kanit 2 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Bara Libra mengatakan awalnya pada adegan ke tujuh saksi Tamara memberitahukan dirinya bersama Dante telah sampai di rumah tersangka Yudha.

“Adegan ke tujuh saksi Tamara menghubungi tersangka Yudha. Untuk menjelaskan bahwa sudah sampai di rumah dan untuk baju serta perlengkapan korban Dante sudah ditaruh di meja makan,” kata Bara Libra, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (28/2).

Kemudian Dante, Tamara titipkan ke asisten rumah tangga (ART) Yudha. Selanjutnya Tamara memperagakan reka adegan meninggalkan rumah tersangka Yudha untuk pergi syuting.

“Adegan ke delapan saksi Tamara dalam perjalanan menuju lokasi syuting. Sempat menelepon dan berkomunikasi dengan tersangka Yudha untuk menanyakan kegiatan anak-anak,” ucap Bara Libra.

Setelah memperagakan adegan tersebut, berdasarkan pantauan FTNews, Tamara turun dari mobilnya dan mendekat ke dua orang wanita dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Tak lama setelahnya Tamara menangis sambil bersandar ke pundak seorang wanita yang mengenakan pakaian serba hitam.

Kemudian dua wanita yang kemungkinan rekan Tamara langsung berusaha menenangkan sambil sesekali mengusap punggung Tamara.

Selanjutnya rekonstruksi berlanjut dengan adegan ke sembilan. Tersangka Yudha sampai di rumah bersama dengan anaknya, Moura usai dari petshop bertemu dengan korban Dante

“Adegan ke sembilan tersangka sampai di rumah bersama dengan anak Moura dari petshop. Kemudian korban anak Dante bertemu dengan anak Moura dan melakukan aktivitas bermain di rumah,” jelas Bara Libra.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement