Lawan Persebaya, Bali United Targetkan Kemenangan

Forumterkininews.id, Surabaya – Bali United FC akan menyambangi markas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Pelatih Stefano Cugurra bertekad membawa timnya meraih kemenangan demi tetap ada di papan atas.

Saat ini, “Serdadu Tridatu” nangkring di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1. Oleh karena itu, kemenangan ketika bermain di Stadion Gelora Bung Tomo menjadi sebuah keharusan.

“Kita tahu sekarang ada enam tim yang posisi paling atas. Semua poinnya dekat. Tapi kita tahu juga masih banyak pertandingan yang banyak poin,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco, diberitakan PT Liga Indonesia Baru.

Sementara itu, Persebaya juga perlahan mulai mendekat. Dalam dua pertandingan terakhir, “Bajul Ijo” sudah meraup enam poin. Tambahan poin itu kini menempatkan Persebaya di peringkat ke-8 dengan sepuluh poin.

Dengan kata lain, Persebaya juga dalam tren bagus untuk membuat misi Bali United gagal. Apalagi skuat asuhan Aji Santoso itu akan bermain di kandang sendiri yang akan dipadati ribuan pendukung setia mereka.

Teco juga berharap pertandingan nanti akan berpihak pada timnya. Mengingat pada musim lalu, Bali United dua kali kalah dari Persebaya di tangan pelatih yang sama.

“Target sudah saya beritahu ke pemain. Kami biasa tidak mau ungkap ke wartawan atau suporter. Semoga hasil baik hadir untuk tim,” tutupnya.

Artikel Terkait