Lawan PSIS, Persija Diharapkan Tampil Lebih Baik

Forumterkininews.id, Sleman – Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Pelatih Thomas Doll ingin para pemainnya tampil lebih baik untuk merebut kemenangan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Persija harus puas bermain imbang lawan Persik. Pelatih Thomas Doll mengaku tidak ingin hasil melawan Persik Kediri terulang kembali melawan PSIS.

“Saya sudah berbicara kepada para pemain terkait permainan mereka melawan Persik. Para pemain pun sudah mempunyai kritik atas permainan mereka sendiri. Setelah ini saya harap kami bisa memainkan sepak bola yang lebih baik lagi,” katanya, diberitakan PT LIB.

Lebih lanjut terkait persiapan, pelatih asal Jerman ini mengaku lebih fokus dalam pemulihan tim.

“Seperti yang kita tahu karena jadwal laga yang mepet, kami tidak mempunyai banyak persiapan. Mungkin persiapannya sama seperti tim lain di mana fokus dalam pemulihan. Tapi kami sempat latihan ringan selama 45 menit kemarin (11/12) dan hari ini (12/12),”tambahnya.

Terakhir, mantan pemain Lazio ini berharap timnya tampil all out di laga melawan PSIS. Karena kemenangan jadi satu-satunya untuk bersaing di papan atas.

“Menurut saya setiap pertandingan Liga 1 tim selalu harus memberikan yang terbaik di setiap laganya dan menunjukan mental yang kuat. Saya katakan bahwa pertandingan melawan PSIS akan menjadi laga yang sulit,” tutur Thomas Doll.

Artikel Terkait