Lemparan Senyum Dharma Pongrekun-Kun Wardana Tiba di KPU Provinsi DKI Jakarta

FTNews – Calon gubernur Dharma Pongrekun dan calon wakil gubernur Kun Wardana dari pasangan independen resmu mendaftar dalam Pilkada Jakarta 2024. Keduanya telah datang ke KPU Provinsi DKI Jakarta, pada Kamis (29/8).

Berdasarkan pantauan FTNews, keduanya terlihat datang ke Gedung KPU Provinsi DKI Jakarta sekitar pukul 19.23 WIB. Keduanya tampak turun dari mobil berwarna hitam dan langsung disambut oleh pendukungnya.

Pasangan Dharma-Kun saat tiba di KPU Provinsi DKI Jakarta (Foto: Adinda)

Kemudian pasangan Dharma Pongrekun dan Kun Wardana terlihat kompak mengenakan kemeja berwarna putih. Namun keduanya hanya tersenyum ke awak media saat ditanya persiapan pendaftaran hari ini.

Setelahnya Dharma-Kun langsung menuju ke dalam Gedung KPU untuk melakukan pendaftaran.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah pendukung Dharma Pongrekun tampak berdatangan ke Gedung KPU Provinsi DKI Jakarta. Salah satunya yakni Mantan Menteri Kesehatan Republik Indonesia tahun 2004-2009, Siti Fadilah Supari.

Mantan Menteri Kesehatan Republik Indonesia tahun 2004-2009, Siti Fadilah Supari di Gedung KPU Provinsi DKI Jakarta, pada Kamis (29/8/2024) (Foto: FTNews / Adinda Ratna Safira)

Terlihat Siti mengenakan kemeja berwarna hitam dengan kerudung berwarna putih tiba di Gedung KPU Provinsi DKI Jakarta sekitar pukul 17.47 WIB. Tak banyak hal yang dibicarakan olehnya. Namun maksud kedatangannya adalah untuk mendukung Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

“Iya (dukung Dharma),” singkat Siti, kepada wartawan, pada Kamis (29/8).

Selain itu juga terlihat pendukung Dharma yang mayoritas laki-laki mengenakan kaos berwarna putih yang terdapat foto Dharma Pongrekun mengenakan jas berwarna hitam.

Tertulis dibaju tersebut ‘Calon Gubernur DKI Jakarya/ 2024-2029, Komjen Pol (Purn) Dr (H.C) Drs. Dharma Pongrekun, M.M, M.H’. Kemudian dibelakang bajunya tertulis ‘Sahabat Komjen Purn Dharma Pongrekun’.

Artikel Terkait