Liga 1: Arema Tekuk Dewa, Persib Hajar Persik

Forumterkininews.id, Jakarta – Arema FC mengawali Liga 1 dengan meraih kemenangan atas Dewa United. Sedangkan Persib Bandung meraih kemenangan telak saat menghadapi Persib Bandung.

Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta, Rabu (7/12) sore WIB, Arema mengalahkan Dewa United dengan skor 2-0.

Rizky Dwi Febrianto mengawali pesta kemenangan “Singo Edan”. Gol tercipta pada menit ke-28. 1-0 untuk Arema bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, para pemain Dewa United FC terus berusaha mencetak gol penyama kedudukan. Hanya saja pertahanan Arema FC cukup solid untuk membendung serangan dari Karim Rossi dan kawan-kawan.

Terus menekan, Dewa United FC justru harus kembali kebobolan pada menit 70 lewat gol sundulan Evan Dimas. Dengan hasil itu, Arema berada di peringkat kesembilan dengan torehan 17 poin. Sedangkan Dewa United tertahan di posisi ke-13.

Pertandingan lainnya, Persib Bandung meraih tiga poin setelah menang atas Persik Kediri dengan skor 3-0. David Da Silva menjadi bintang dengan memborong dua gol. Sedangkan gol terakhir disumbangkan Febri Hariyadi.

Dengan kemenangan tersebut, “Maung Bandung” berada di peringkat ke-8 klasemen sementara. Tim besutan Luis Milla mengumpulkan 19 poin. Sedangkan Persik masih tertatahn di posisi paling bawah.

Artikel Terkait