Liga Spanyol: Tumbangkan Atletico, Real Madrid Kembali ke Puncak

Forumterkininews.id, Madrid – Real Madrid kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol. Keberhasilan itu didapat setelah “Los Blancos” menumbangkan Atletico dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan di Wanda Metropolitano, Senin (19/9) dini hari WIB, Fede Valverde dan Rodrygo Goes kembali mencetak gol kemenangan tim tamu.  Ancelotti pun memuji performa kedua pencetak gol Real Madrid.

“Rodrygo dan Fede sangat spesial karena mereka adalah pemain sepak bola modern sekarang, bermain di posisi yang berbeda, dengan atribut fisik dan teknik,” katanya, menurut laporan dari Marca.

“Keduanya telah banyak berkembang dan kami senang karena mereka melakukannya dengan sangat baik. Pemain modern adalah orang yang lengkap, dengan energi, dan kualitas.”

“Sepak bola modern akan memanfaatkan kualitas ini. Pelatih menyiapkan strategi, tetapi sepak bola adalah milik para pesepakbola,” lanjutnya.

Dengan kemenangan di Derby Madrid, maka Real Madrid kembali merebut puncak klasemen dari Barcelona. Tim besutan Carlo Ancelotti itu mengumpulkan 18 poin.

Hasil pertandingan Liga Spanyol tadi malam:

Osasuna 0 – 2 Getafe
Villarreal 1 – 1 Sevilla
Real Betis 2 – 1 Girona
Real Sociedad 2 – 1 Espanyol
Atlético Madrid 1 – 2 Real Madrid

Artikel Terkait