Lukaku Bakal Kembali Lagi ke Inter Milan

Forumterkininews.id, Milan – Raut haru campur bahagia tengah dirasakan eks Striker Manchester United dan Chelsea, Romelu Lukaku pasca dirinya kian merapat ke Inter Milan. Lukaku memang sempat dielu-elukan saat masih berkostum Nerrazurri sebelum bermain untuk Chelsea.

Kabar ini disampaikan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano melalui laman media sosialnya, Rabu (22/6). Pernyataan Fabrizio ditunggu para penggemar sepakbola dunia perihal update bursa transfer pemain tiap musimnya.

Biasanya, slogan ‘Here We Go!’ ala Romano merupakan sinyal bahwa pemain yang masuk dalam transfer akan segera merapat, hanya tinggal menunggu waktu tercantum di laman resmi klub yang bersangkutan.

Sepakati Transfer

Baik Inter Milan dan Chelsea dilaporkan telah bersepakat transfer Lukaku senilai 8 juta Euro (sekitar Rp124,5 miliar). Duet maut Lautaro Martinez di lini depan sejak kedatangannya dari Red Devils ini hanya berstatus pinjaman tanpa opsi pembelian.

Laporan Gazetta dello Sport menyebutkan, Lukaku sampai menangis ketika dirinya dikabarkan kembali pulang ke kandang Inter, Giuseppe Meazza.

Lukaku mendapat kabar tersebut dari pengacaranya, Sebastian Ledure yang juga ikut terlibat dalam proses negosiasi transfer. Lukaku mengklaim dirinya tak pernah ada keinginan untuk meninggalkan Inter.

Diberitakan sebelumnya, bursa transfer pemain di sejumlah liga di benua biru dimulai. Salah satunya, klub Liga Seri A Italia, Inter, yang nekat melepas tiga pemain utamanya untuk mendatangkan dua pemain baru.

Kabar terbaru menyebutkan, Inter kian dekat mendapat tanda tangan Paulo Dybala yang pernah berjaya di Juventus, musuh bebuyutan Inter Milan. Selain Dybala, Nerazzurri juga berhasrat mengembalikan jasa Romelu Lukaku yang sempat membelot ke Chelsea.

Melansir Antara dari Football Italia, Dybala membuka peluang menyepakati secara pribadi nilai transfer 6 juta Euro (sekitar Rp93 miliar) per musim. Sementara, Chelsea menawarkan opsi peminjaman Lukaku untuk Inter Milan dengan nilai di bawah 10 juta euro (sekitar Rp155 miliar) per musim.

Artikel Terkait