Mampir ke Bakso Bandongan, Lokasi Jokowi dan Prabowo Makan Siang

FTNews – Warung Bakso Pak Sholeh Bandongan di Magelang, Jawa Tengah, menjadi perbincangan warganet di media sosial. Ini usai Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto makan siang di warung tersebut.

Jauh sebelum kunjungan dua tokoh tersebut, Warung Bakso dan Mie Ayam Pak Sholeh Bandongan sudah menjadi salah satu tempat makan yang populer bagi warga Magelang dan sekitarnya.

Kira-kira apa ya yang membuat Warung Bakso ini populer?

Berdasarkan penilaian warganet di Google, warung bakso yang terletak di Krajan, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang ini mendapat 4,4 bintang dari 989 ulasan.

Dok: Google review)

Warung ini menyediakan  menu mie ayam, bakso kecil, bakso alus, bakso urat, bakso telur, dan bakso jumbo.

Ada juga gorengan, kerupuk, dan aneka minuman termasuk es kelapa muda.

Banyaknya pilihan bakso di warung itu ternyata menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

(Dok: Google Review)

Apalagi. Harga yang dibanderol untuk makanan dan minuman di sini sangat terjangkau. Mulai dari Rp3 ribu – Rp35 ribu. Harga yang menurut sebagian warganet masih sangat ok dengan menu yang mereka makan.

Warung ini juga buka setiap hari mulai pukul 09.00 -18.00 WIB.

Kata warganet

Seorang warganet pun membagikan review-nya usai makan bakso di warung tersebut.

“Kemarin nyobain bakso jumbo + uratnya. Dua duanya mantul, ndaging dan kaldunya nendang poll. Kalau laper banget, yang jumbo ini jaminan kenyang banget gaes. Pelayanan juga gercep dan gesit, meski rame,”katanya di media sosial X.

Ia juga menuturkan bahwa omset bakso ini dalam seharu konon katanya bisa mencapai 20an juta.

“Tempatnya juga lumayan luas, ada yang di dalam dan outdoor silir di depan warung sambil liat lalu lalang kendaraan. Yang mau coba bisa langsung cuzz cari maps aja “Bakso Pak Soleh” buat test mantulitynya,”imbuhnya.

BACA JUGA:   Berburu Kuliner Pati sampai ke Kramatjati

Atas pengalamannya itu, ia pun memberkan skor 9/10 untuk rasa baksonya. Dengan pelayanan dan tempat yang nyaman juga ia beri skor 8,5/10.

Artikel Terkait